Take a fresh look at your lifestyle.

Intan Tak Persoalkan Fotonya Dicatut TKI Taiwan

172
  • Perias Penganti Asal Brebes Viral di Medsos

BREBES – Nama Intan Permatasari (25) warga Desa Banjar Lor, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, viral di media sosial (medsos). Itu menyusul fotonya yang dicatut seorang TKI Taiwan untuk menipu agar mendapatkan calon csuami.

Nama Intan yang sehari hari sebagai perias pengantin itu, mulai ramai dibicarakan para nitizen, setelah seorang TKI Korea bernama Yusuf memposting kisah cintanya. Yusuf tertipu calon istri yang selama ini menjalin asmara jarak jauh dengannya. Wajah sang kekasih difoto beda dengan aslinya. Wanita calon istri Yusuf memasang foto bukan miliknya, melainkan milik Intan Permatasari. Lantaran merasa tertipu, Yusuf pun membatalkan pernikahannya, meski ia sudah jauh-jauh dari Korea datang ke Taiwan.

Ditemui dirumahnya, Intan Permatasari (25) mengaku, tidak akan mempersoalkan dan memperpanjang masalah tersebut. Apalagi, sampai di bawa ke meja hijau. Dirinya dan suami hanya akan mengambil hikmah dari kejadian tersebut. “Saya tidak akan memperpanjang permasalahan ini dan hanya akan mengambil hikmahnya,” tutur Intan didampingi suaminya Rusdi Ilman (30).

Ibu satu anak itu menuturkan, awalnya ia tidak mengetahui kalau fotonya dipakai wanita lain untuk menipu. Dirinya justru tahu setelah diberitahu oleh temannya. “Saya tidak tahu, kalau fotoku dipakai orang lain. Saya malah tahu dari temen setelah mengetag saya soal beritu itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, TKI Taiwan yang mencatut fotonya itu mengaku bernama Cece. Ia sudah menelepon pihaknya dan meminta maaf. Bahkan, ia meminta maaf sambil menangis. “Semalem Cece telepon saya, dan meminta maaf sambil menangis. Ya saya maafkan lah,” ceritanya.

Sementara Rusdi Ilman mengaku, awalnya kaget melihat foto istrinya viral dan dikait-kaitkan dengan nama Yusuf. Namun setelah tahun duduk persoalannya, bisa memahami karena foto istrinya hanya dicatut seseorang. “Ya kami tidak akan mempersoalkan masalah ini, apalagi yang bersangkutan sudah meminta maaf kepada istri saya,” pungkasnya.

(Setiawan/Red2)

BERITA LAINNYA