Take a fresh look at your lifestyle.

IMI Jateng Gelar Rakerprov 2020 di Tegal

183

TEGAL – Jajaran pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Kota Tegal, Sabtu (29/2) siang. Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Ki Gede Sebayu itu mengusung tema ‘Standing and Growing Together’.

Plt Ketua IMI Jawa Tengah, AKBP Purn Murjenah mengemukakan, rakerprov digelar sebagai pelaksanaan amanat organisasi dan sebagai evaluasi program kerja 2019 serta menyusun program kerja 2020.

Sebelum di Tegal, perhelatan tahunan tersebut juga digelar di sejumlah daerah di Jawa Tengah. Dimulai dari Kabupaten Purwodadi pada 2014, Kabupaten Temanggung di 2015, Kota Pekalongan pada 2016, Kabupaten Purbalingga di tahun 2017 dan Kabupaten Semarang pada 2018.

“Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan amanat organisasi, dengan tugas dan kewenangnannya. Evaluasi kerja 2019 menyeluruh, baik pelaksanaan dan capaian target,” katanya.

Sementara itu, Ketua IMI Pusat yang diwakili Ketua Umum Bidang Organisasi, M Riyanto mengemukakan, IMI merupakan salah organisasi yang berdiri sejak 1906. Dalam kurun waktu satu tahun, IMI mampu menggelar sedikitnya 1.400 event, 143 kerjurnas dan beberapa event internasional.

“Kita merupakan organisasi otomotif teraktif nomor dua, setelah sepak bola. Kita juga telah diakui oleh federasi otomotif internasional FIA dan FIM,” pungkasnya.

Selain melakukan rapat kerja untuk program kerja selama 2020, IMI Jateng turut menggelar IMI Jateng award 2020 yang diberikan kepada segenap pegiat otomotif, tokoh publik serta para atlet otomotif. (Haikal/red2)

BERITA LAINNYA