Take a fresh look at your lifestyle.

Ikasma Diajak Bersinergi Dengan Pemkot

175

TEGAL – Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi mengajak lulusan SMA N 1 Tegal untuk ikut berkontribusi dan bersinergi terhadap kemajuan dan pembangunan Kota Tegal.

Hal itu disampaikan Jumadi saat menghadiri Halalbihalal Alumni SMA Negeri 1 Tegal Lintas Angkatan, yang digelar Ikatan Alumni SMA 1 (Ikasma) di Ballroom Crowne Plaza Hotel Jakarta, Minggu (21/7)

“Saran masukan, ide dan kontribusi dari Alumni Ikasma Tegal sangat kita tunggu untuk kemajuan Kota Tegal ke depan,” kata Jumadi didampingi Ketua Ikasma Tafakurrozak.

Menurut Jumadi, dengan adanya momen Halalbihalal alumni Ikasma Tegal lintas angkatan ini bisa mempererat tali silaturahmi.

Acara yang diikuti ratusan alumni itu juga bisa menjadi ajang untuk bersatu memberikan kontribusi yang positif untuk Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Jumadi juga tak lupa menyampaikan program-program unggulannya bersama Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono.

Di antaranya, merevitalisasi Alun alun Kota Tegal menjadi taman bunga, menjadikan Kali Bacin menjadi floating market layaknya di Kota Kembang dan kawasan Jalan Ahmad Yani menjadi Malioboro-nya Kota Tegal.

“Saya berharap semua alumni SMA Negeri 1 memberikan support dan sumbangsihnya. Saatnya kita maju bersama memberikan contoh kepada Indonesia bahwa Kota Tegal sekarang menjadi kota yang lebih baik dan mempunyai daya tarik lebih dibandingkan kota kota atau daerah yang lain,” ajak Jumadi.

Sementara Ketua Ikasma Taffaqurozak, mengatakan, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan Pemkot Tegal untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita membangun Kota Tegal lebih baik lagi.

“Mudahan-mudahan dengan eranya Pak Dedy-Jumadi ini kita sama-sama bersinergi saling bahu membahu untuk membangun kota Tegal yang lebih baik dan lebih bagus,” tuturnya.

Gelaran halalbihalal mendapat sambutan positif dari para alumni. Salah satunya, Budi Santoso yang merupakan alumni angkatan 1968 yang kini menetap di Jakarta.

Ayah pesulap kenamaan Demian, ini mengatakan, pihaknya hampir tak pernah melewatkan kesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan warga Tegal.

Meskipun ia banyak bekerja di luar Jawa. “Kalau ada kesempatan saya selalu pulang ke Tegal. Saya bangga menjadi orang Tegal dimanapun saya berada,” pungkasnya.

(Setiadi/ red38)

BERITA LAINNYA