Take a fresh look at your lifestyle.

Hotel Horison Pekalongan Terus Tingkatkan Pelayanan

107

PEKALONGAN – Tahun ini, Hotel Horison Pekalongan berusia tujuh tahun. Di usianya yang tidak muda lagi, manajamen salah satu hotel bintang empat di Kota Batik ini akan berupaya terus meningkatkan pelayanan.
”Di usia tujuh tahun, perlu usaha yang keras untuk membuatnya konsisten terhadap hasil yang maksimal terutama dalam hal pelayanan dan kepuasan terhadap tamu,” tegas Owner Hotel Horison Pekalongan, Vivien Febriane saat memperingati hari jadi hotel ke-7, belum lama ini.
Dengan terus meningkatkan pelayanan terhadap semua tamu, harapannya hotel yang memiliki fasilitas 102 kamar ini selalu mencapai target okupansi. Berangkat dari tradisi Indonesia yang lekat dengan keramahtamahan, Hotel Horison Pekalongan siap melayani kebutuhan para tamu yang singgah dan menginap.
Saat ini, pandemi covid 19 memang belum benar-benar menghilang dari tanah air. Namun demikian, di tempat kerjanya tetap menerima tamu dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya semua pengujung harus mengenakan masker, pengukuran suhu tubuh, menyediakan air dan sabun untuk cuci tangan dan lainnya.
Vivien berharap Hotel Horison Pekalongan dapat terus kompak dan memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. Harapannya, ke depan agar mampu bersaing, serta optimisme terutama di tengah pandemi saat ini.
Sementara itu, saat perayaan Hari jadi ke-7 yang berlangsung di Krakatau Hall Hotel Horison Pekalongan, pelaksanaannya cukup meriah. Dengan mengusung tema ”New Normal”, kegiatan itu melibatkan sejumlah karyawan. Acara dibuka dengan doa oleh perwakilan departemen, dilanjut dengan sambutan manajemen, dan berbagi hadiah untuk karyawan sebagai bentuk apresiasi.
Seluruh rangkaian acara menerapkan protokol kesehatan seperti social distancing dan mewajibkan seluruh karyawan yang hadir menggunakan masker. Puncak perayaan anniversary ditandai dengan pemotongan tumpeng, pemotongan kue, dan pembagian doorprize kepada karyawan yang hadir. Namun, berbeda dengan perayaan sebelumnya, karena tahun ini dilaksanakan secara khidmat, sekarang sedang memasuki era new normal ditengah pandemi. (Moch Achid Nugroho/R8 )

BERITA LAINNYA