Take a fresh look at your lifestyle.

Hotel Horison Gelar Jumat Berkah

195

 

PEKALONGAN – Manajemen Hotel Horison Pekalongan Jumat pekan ini memanfaatkan waktunya untuk berbagi kepada sesama. Bersama beberapa karyawan hotel, mereka menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ”Jumat Berkah” ke Panti Asuhan Wisma Rini di Jalan WR. Supratman No 40. Setibanya di lokasi kegiatan langsung membagi-bagikan puluhan nasi kotak untuk makan makan siang para penghuni panti.
Public Relations Hotel Horison Pekalongan, Nabilah yang memimpin rombongan di tempat kerjanya mengatakan CSR kali ini dalam rangka ucapan rasa syukur dari hasil pencapaian selama tahun 2019. Dalam hal ini, kerja keras mereka di tahun ini cukup sukses sehingga pihaknya wajib mengucapkan rasa syukur kepada Allah dengan cara berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.
”Kebetulan waktunya sangat tepat yakni hari jumat sehingga harapannya bisa mendapatkan berkah di tahun-tahun mendatang dan seterusnya,” tegasnya.
Selama ini, manajemen Hotel Horison bukan hanya fokus dan tanggung jawab soal finansial, seperti mencari keuntungan dari pengelolaan hotel. Namun demikian, pihaknya juga ikut peduli dengan lingkungan sekitar, baik yang sifatnya sosial maupun lainnya. Dengan demikian, paling tidak keberadaan salah satu berbintang di Kota Batik juga mendapat berkah dari semua kegiatan sosial yang telah dilakukannya.
Mengenai keberadaan Hotel Horison, Nabilah menjelaskan memiliki 102 kamar yang terdiri dari: 16 deluxe room, 80 executive room, dan 6 Suite Room. Adapun fasilitasnya cukup lengkap, meliputi Krakatau Hall, Meeting Room, Sakeca Lounge,The Kitchen Resto, kolam renang, fitness center, dan free WiFi. Di samping itu lokasinya juga sangat strategis yakni di pinggiran jalur pantura dan berada di depan stasiun kereta api Kota Pekalongan.
Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan Wisma Rini, Yatimah mengucapkan banyak terimaakasih kepada jajaran manajamen Hotel Horison yang telah berbagi rizki berupa makan siang kepada anak didiknya, Dengan sumbangan itu, dia mendoakan supaya hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada 11 A Pekalongan selalu mendapatkan berkah yang melimpah. (Moch Achid Nugroho/R8 )

BERITA LAINNYA