Take a fresh look at your lifestyle.

Wahidin Dilantik Ketua Kosti Brebes

BREBES, smpantura.com- Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Kabupaten Brebes masa bakti 2021-2025, kemarin dikukuhkan oleh Ketua Kosti Jateng Muhamad Bob Reza, di Gedung Pertemuan Desa Terlanggu Kecamatan Brebes.

Mereka yang dilantik Ketua Wahidin Soedja, Wakil I Sukamtono, II Agustin dan III Bambang. Sekretaris Nurul Hidayat, wakil Ade Suherman dan Junarto. Bendahara M Anas, Wiyono.

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Brebes M Taufik, Plt Asisten I Sekda Khaerul Abidin, dan pengurus Kosti Kota/Kabupaten se Jateng.

Ketua DPRD Brebes M Taufik berharap organisasi ini bisa membantu Pemkab dalam upaya menyehatkan masyarakat melalui olah raga sepeda tua. Dia juga meminta pengurus baru mampu membawa organisasi ini ke arah lebih baik, mengutamakan silaturahmi dan kebersamaan. Selain harus mampu menghindari arus ke arah politik praktis.

“Kalau mau bersikap netral pasti organisasi onthel ini akan makin kuat dan mengakar,” tuturnya.

Plt Asisten I Sekda Khaerul Abidin mewakili bupati mengatakan, Kosti harus bisa bekerja sama dengan Pemkab, mengingat keanggotaannya cukup banyak dsn besar. Potensi ini menjadi kekuatan membantu masyarakat agar tetap sehat, dan tersalur hobinya.

Ketua Kosti Jateng M Bob Reza mengatakan, terbentuknya Kosti Brebes makin menambah jaringan Kosti Jateng. Kerena Brebes merupakan kabupaten ke 20 yang sudah ada kepengurusannya.(T07-red)

BERITA LAINNYA