Take a fresh look at your lifestyle.

Siang Ini, ‘Bestries’ Siap Unjuk Gigi Bersama Bintang Kecil Indonesia

TEGAL, smpantura.com – Trio Vocal yang menamakan grupnya ‘Bestries’, akan menampilkan kemampuan bernyanyi mereka, Sabtu (19/2) siang ini.

Meski terbilang masih sangat muda, namun bakat personel Bestries patut diacungi jempol, lantaran digaet Bintang Kecil Indonesia untuk live bersama di Instagram dengan artis cilik Nichole Rossi dari Jakarta.

Dengan bimbingan Miss Jihan dari sanggar MYC Tegal, Bestries yang terdiri dari Thara Kirani Setiawan (kelas 3), Qania Ramadhani Putri (kelas 5) dan Keyla Alisya Azzahra (kelas 3) akan menyanyikan lagu berjudul Bully dari Di Atas Rata-Rata (Darr).

Persiapan cukup matang pun telah dilakukan, untuk bisa memberikan perform terbaik mereka. Mulai dari latihan vokal, menjaga stamina hingga membuat sedikit koreografi agar pada saat menyanyi jadi lebih menyenangkan.

Selain itu, MYC Tegal juga akan menampilkan bakat-bakat anak lainnya.

Seperti Band Cilik yang menamakan grupnya dengan nama V Band dan Duo pantomim oleh Jibril (Kelas 5) dan Melvin (kelas 5).

Duo pantomim ini juga berhasil menjuarai ajang bakat Indonesia yang berjudul Dari Rumah Kita Bisa di sebuah televisi swasta nasional. (T03-red)

BERITA LAINNYA