Take a fresh look at your lifestyle.

Lima Film India Terbaru 2021 Dibintangi Artis Terkenal

692

1. Tribhanga – Tedhi Medhi Crazy

Bagi para penggemar Kajol Devgn, di tahun 2021 ini bisa kembali melihat aktingnya dalam film Tribhanga – Tedhi Medhi Crazy. Sejumlah artis papan atas India juga membintangi film yang mengangkat isu sosial dalam masyarakat ini, seperti Tanvi Azmi dan Mithila.

foto : www.youtobe.com
foto : www.youtobe.com

film ini keluaran Netflix, dirilis pada pertengahan Januari 2021. Isu sosial dalam film ini dipotret dengan apik dan mendapatkan reaksi positif penonton, seperti terlihat di Rotten Tomatoes dengan rating mencapai 86 persen. Tribhanga – Tedhi Medhi Crazy, diproduksi Ajay Devgn FFilms, dengan produser Ajay Devgn yang tak lain suami dari Kajol.

Film yang disutradarai Renuka Shahane ini, mengisahkan hubungan seorang penulis sastra ternama, Nayan, dengan putrinya, Anu, seorang penari Odissi. Seiring dengan itu, digambarkan pula hubungan antara Anu dan putrinya, Masha, yang sangat berbeda karakter dengan dia.

Judul film sendiri diambil dari salah satu pose dalam Odissi, sebuah tarian klasik India. Anu mengibaratkan sosok dirinya, Nayan, dan Masha seperti pose-pose dalam tarian tersebut. Nayan adalah abhang, pose sedikit miring atau tak seimbang, sedangkan Masha ibarat samabhang, yakni pose yang sepenuhnya seimbang. Sementara dirinya sendiri disebutnya seperti tribhanga, yakni pose dengan tiga lekukan pada tubuh yang membentuk huruf S.

 

2. The Girl on the Train

Film berbahasa India ini mengangkat kisah misteri. Disutradarai oleh Ribhu Dasgupta dan diproduksi di bawah bendera Reliance Entertainment. Film ini diangkat berdasarkan pada novel tahun 2015 dari penulis Inggris Paula Hawkins, dengan nama yang sama.

foto : www.youtobe.com
foto : www.youtobe.com

Film yang dirilis pada 26 Februari 2021 di Netflix ini, dibintangi Parineeti Chopra sebagai Alkoholisme. Dikisahkan, Alkoholisme mengalami perceraian bermasalah, yang menyeretnya terlibat dalam penyelidikan pembunuhan. Dalam film ini juga menampilkan Avinash Tiwary, Aditi Rao Hydari dan Kirti Kulhari. (sumber https://id.wikipedia.org/)

 

 

 

3. Heropanti 2

foto : https://www.imdb.com/
foto : www.imdb.com

Film action ini dibintangi Tiger Shroff, dengan sutradara Ahmed Khan. Film yang dirilis 16 Juli 2021 ini, merupakan lanjutan dari film sebelumnya. Dikutip dari laman https://www.imdb.com/, film ini mengisahkan seorang pria yang membantu menyelamatkan seseorang dari perampokan atau penculikan orang yang selalu ada.

Pemerintah India mengetahui hal ini, dan mengirimnya ke Rusia. Di mana ia memiliki misi untuk membunuh pasukan Rusia di malam hari. Tapi entah kenapa ada yang tidak beres dan seluruh dunia mengira ini adalah pemimpin pasukan Rusia.

 

 

 

 

4. Kabhi Eid Kabhi Diwali

Foto : www.brilio.net
Foto : www.brilio.net

Kabhi Eid Kabhi Diwali dibintangi oleh Salman Khan yang berperan sebagai Bhaijaan. Film yang disutradarai Farhad Samji ini mulai dirilis pada 20 Juli 2021.

Dalam film action ini mencoba untuk menghadirkan suasana Idulfitri dan Diwali, sebagai sebuah perayaan yang dihargai sebagai semangat kemanusiaan. Oleh karenanya, film ini menjadi penghormatan Salman Khan kepada persatuan dan persaudaraan di tengah kondisi ketegangan antar umat beragama di India. Di film ini juga menghadirkan dua hari raya yang sering menjadi perayaan besar di India, yakni perayaan Idulfitri bagi umat muslim dan Diwali bagi umat Hindu India.

Dikutip dari laman https://www.brilio.net/, film ini mengisahkan seorang kakak yang tak kunjung menikah. Sementara dua adiknya sudah siap dengan pasangannya masing-masing. Film ini pun menjadi salah satu film yang membahas hubungan persahabatan antara

5. Toolsidas Junior

foto : www.youtube.com
foto : www.youtube.com

Film berbentuk Drama ini dibintangi artis senior Sanjay Dutt, bersama Rajiv Kapoor. Film yang disutradarai Mridul Gupta ini dirilis pada Juli 2021. Dalam film drama ini mengangkat seputar olahraga snooker. Dimana, Sanjay Dutt akan menjadi salah satu pemain snooker. Pada kejuaraan snooker, ia akan bersaing dengan dalip tahir yang berperan sebagai juara snooker antagonis.

BERITA LAINNYA