Take a fresh look at your lifestyle.

Lagi, Atlet Menembak Kota Tegal Torehkan Prestasi Gemilang

Danrem Cup Shooting Championship 2022

TEGAL, smpantura.com – Hujan deras disertai angin kencang tak menyurutkan semangat atlet menembak Kota Tegal, untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Danrem Cup Shooting Championship ke-2 tahun 2022, Minggu (6/1).

Atlet menembak asal Klub Menembak Sebayu, Kota Tegal, Agus Susanto, berhasil menorehkan prestasi apik dalam kerjurnas yang diselenggarakan Korem 063/ Sunan Gunung Jati bersama Pengcab Perbakin.

Bapak tiga anak ini mampu meraih Juara Harapan 1 dalam Kelas Benchrest 41M Monte 8mm open, setelah bersaing bersama sekitar 100 peserta dari berbagai daerah se-Indonesia.

“Kali ini saya turun di dua kelas. Pertama Kelas Benchrest 25M Heavy Varmint (HV) dan kedua Kelas Benchrest 41M Monte 8mm,” terang Agus kepada smpantura.com, Minggu (6/2) malam.

Menurut dia, meski belum mendapatkan hasil maksimal pada kelas Benchrest 25M HV, namun hal itu mampu menjadikan bekal berharga dalam menghadapi perlombaan di lain waktu.

Sementara, pada Kelas Benchrest 41M Monte 8mm, Agus harus puas pada posisi harapan satu, lantaran memperoleh nilai yang sama dengan salah satu peserta.

Dikemukakan pemilik Mickey Mouse Sport itu, hasil yang diraih dalam perlombaan kali ini tak membuat dirinya gentar. Justru, dia mengaku semakin terlatih dan tertantang untuk memberikan hasil yang lebih baik dalam ajang berikutnya.

Terlebih, setelah dirinya mendapat dukungan penuh dari Pengcab Perbakin Kota Tegal. Atas dukungan itu, Agus mengapresiasi dan berharap mampu menjaga konsistensi.

“Terima kasih atas support dari rekan-rekan Klub Menembak Sebayu dan Perbakin Kota Tegal,” timpalnya.

Ditambahkan Agus, dukungan tersebut diharapkan dapat terus terjaga untuk mendorong para atlet menembak agar bisa mengharumkan nama Kota Bahari di kancah nasional dan bahkan internasional.

Perlu diketahui, ratusan atlet menembak tanah air turun dalam beberapa kelas Danrem Cup Shooting Championship ke-2 tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Bima Madya 2 Sunyaragi, Jalan Brigjen Darasono By Pas Kota Cirebon, Sabtu-Minggi (5-6/2). (T03-red)

BERITA LAINNYA