Take a fresh look at your lifestyle.

Hiswana Migas DPC Pekalongan Sumbang Sembako Untuk Masyarakat Kota Tegal

179

TEGAL – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Pekalongan memberikan bantuan berupa 500 paket sembako untuk masyarakat Kota Tegal yang membutuhkan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Kota Tegal yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi, ST. MM di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tegal pada Kamis (21/5).

Acara dihadiri oleh Ketua Hiswana Migas DPC Pekalongan, Fajar Mahardika didampingi Ketua Dewan Pembina Hiswana Migas DPC Pekalongan, Aji Pratomo, Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi, ST. MM didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Tegal, Bajari, SE, MSi.

“Kami menitipkan donasi melalui Pemerintah Kota Tegal agar didistribusikan kepada warga ,”ungkap Fajar.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi setinggi-tingginya kepada HIswana Migas DPC Pekalongan.
“Ini penting. Dengan berkolaborasi , ringan beban kita menghadapi dampak Covid-19. Terkoordinir , tepat sasaran dan tidak terjadi duplikasi penerima bantuan “, kata Jumadi.

Rencananya , Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Sosial akan mendistribusikan bantuan tersebut untuk para ustad, ustadzah dan kalangan difabel.

Sebelumnya, Hiswana Migas DPC Pekalongan telah mendonasikan 500 APD, 1000 masker, 100 face shield (pelindung wajah), 70 liter hand sanitizer dan 15 thermo gun. Bantuan tersebut diberikan kepada tim Gugus Tugas di wilayah se-Karesidenan Pekalongan. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA