Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Aziz Antarkan AFK Brebes Depo Anyar ke Semifinal

260

* Liga Futsal Nusantara Regional Jateng 2019
BUMIAYU- Tim Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes Depo Anyar melenggang ke semifinal usai menang 3-1 atas Pusaka FC Kendal di babak 8 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Jateng 2019.

Abdul Aziz Al-Huda tampil sebagai pahlawan kemenangan AFK Brebes melalui hattrick yang diciptakannya di lima menit terakhir babak kedua.

Laga perempat final yang dimainkan di Score Stadium Purwokerto pada pukul 11.00, berlangsung ketat. Sejumlah peluang diciptakan kedua tim, namun tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol hingga 20 menit babak pertama usai.

Selepas jeda, kedua tim memeragakan permainan menyerang. Di menit 33, pemain Pusaka FC Kendal M Faik berhasil mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 1-0. Namun keunggulan itu hanya bertahan dua menit. Pivot andalan AFK Brebes Abdul Aziz Al Huda menjebol gawang Pusaka FC untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Satu menit kemudian, Aziz kembali mengubah papan skor menjadi 2-1 melalui tendangan keras terarah mendatar. Menit ke 39, Aziz memperlebar keunggulan. Memanfaatkan kesalahan lawan, Aziz menggiring bola dari lapangan tengah dan menceploskan ke gawang lawan yang sudah ditinggalkan kiper. Skor 3-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Duet pelatih AFK Brebes Fathur Rozi dan Fiki Hakar Mahendra senang melihat kegigihan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Keduanya berharap, daya juang itu bisa kembali ditunjukkan di laga semifinal melawan Bajak Laut (BJL) 2000 Semarang. Manager AFK Brebes Depo Anyar Riska Andi Nurrizal mengatakan laga semifinal akan dimainkan Selasa (20/8) pukul 13.30.”Kami mengharap doa serta dukungan dari seluruh masyarakat agar tim AFK Brebes bisa melaju ke final,” kata dia.(Teguh Tribowo/Red38)

BERITA LAINNYA