Take a fresh look at your lifestyle.

Harlah PKB di Pemalang Diperingati Sederhana

91

PEMALANG – Hari Lahir (Harlah) ke-22 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Pemalang diperingati secara sederhana, Kamis (23/7) malam. Sekretaris DPC PKB, Subur Musoleh mengatakan rangkaian kegiatan dalam rangka Harlah dilaksanakan di kantor DPC PKB.

“Rangkaian diawali dengan pembacaan khotmil Qur’an oleh santri-santri Kecamatan Pemalang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan yatim piatu sebanyak 22 anak dilingkungan Sekretariat DPC PKB,”kata Subur yang juga Wakil Ketua DPRD.

Selanjutnya setelah shalat magrib dilanjutkan peringatan Harlah PKB secara virtual yang diselenggarakan DPW PKB Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini DPC PKB Pemalang mengikuti pengarahan Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Chudlori. Peringatan Harlah secara virtual juga bersama DPP PKB dengan sambutan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Sarasehan dihadiri jajaran Dewan Syuro, Dewan Tanfidz dan Ketua DPAC. Ketua Dewan Syuro KH Muhtarudin dalam kesempatan itu mengingatkan agar kembali mengingat perjuangan para ulama dan kiai dalam mendirikan PKB sebagai wadah aspirasi warga NU.

Ketua DPC PKB Iskandar Ali Syahbana tidak hadir lantaran ada kepentingan di luar kota sehingga mewakilkan kepada Sekretaris DPC PKB Subur Musoleh. Iskandar berpesan pentingnya merefleksikan diri pada niat didirikanya PKB sebagai partai berbasis umat.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan bahwa dalam Pilkada 2020 PKB sudah final mencalonkan kader terbaiknya yaitu Iskandar Ali Syahbana sebagai Cabup yang diusung bersama koalisi PKS, Nasdem dan PPP. Adapun Cawabup masih menunggu keputusan dari DPW dan DPP yang akan memilih nama-nama yang sudah dikirim.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA