Take a fresh look at your lifestyle.

Hadiah Menarik Siap Ramaikan HUT ke-70 Suara Merdeka di Tegal

229

TEGAL – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga Kota Bahari, Suara Merdeka Kantor Perwakilan Tegal menggelar mlaku-mlaku dan pentas seni, Minggu (23/2) mendatang. Kegiatan sederhana, namun penuh makna itu dikemas guna menyemarakkan hari jadi ke-70 Suara Merdeka.

Acara yang bertajuk pentas seni masyarakat dan sekolah itu dimulai sekitar pukul 06.00 WIB di kawasan Alun-alun Kota Tegal, bersamaan dengan Car Free Day (CFD). Rencananya, kegiatan tersebut akan dilepas oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

Adapun rute yang akan dilalui peserta yakni, kawasan Alun-alun, Jalan Diponegoro, pertigaan Yogya Mall, Jalan Kartini, Jalan Semeru, Jalan Pancasila dan kembali berakhir di Alun-alun.

Selain masyarakat dan pelajar, acara mlaku-mlaku bareng Keluarga Besar Suara Merdeka itu akan diikuti oleh seluruh stakeholder se-Kota Tegal, dengan hadiah menarik tiga unit sepeda, sebuah mesin cuci, televisi, kipas angin, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, dapat datang langsung ke Kantor Suara Merdeka Perwakilan Tegal di Jalan Cendrawasih. Kami juga membuka outlet pendaftaran lain, di Rocket Chicken Sumurpanggang dan Radio Sebayu FM,” ungkap Dimas Reza Yogatama Tim Leader Event Organizer Perwakilan Suara Merdeka Tegal, Kamis (20/2).

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, imbuh Dimas, pihaknya turut menghadirkan aktor laga ternama Indonesia, Sofyan Alop alias Cupink Topan. Pria berambut gimbal yang memiliki suara merdu itu rencananya akan membuka penggalangan dana bersama ACT Foundation. (Haikal/red2)

BERITA LAINNYA