Take a fresh look at your lifestyle.

Gulung BR USM Semarang 3-1, Persekat Siap Laju ke-8 Besar

164

SLAWI – Pesatuan Sepak Bola Kabupaten Tegal (Persekat) berhasil menumbangkan BR USM Semarang di laga penutup di babak penyisihan Grup 1 Liga 3 Jateng di Stadion Tri Sanja Slawi, Kabupaten Tegal, sore tadi. Kendato sudah dipastikan lolos ke-besar dengan menjadi juara grup, namun Persekat tetap semangat dengan keunggulan 3-1.

Poin penuh di laga penutup, membuat skuat Laskar Ki Gede Sebayu mantap melaju ke-8 besar dengan mengumpulkan 18 poin. Di babak selanjutnya, Persekat akan menghadapi Persibas Banyumas, PSIP Pemalang dan PPSM Sakti Magelang.

Dalam laga melawan BR USM Semarang, Persekat tak mengendorkan serangan. Gempuran Laskah Ki Gede Sebayu membuahkan hasil melalui kaki pemain Sahrudin Irwan di menit 38 dan 51 serta oleh Okka Madjid di menit 85.

“Permainannya semakin mantap, walaupun sudah dipastikan lolos ke-8 besar,” kata Manager Persekat, Nurrohman.

Dikatakan, setelah melalui beberapa pertandingan di babak penyisihan, Persekat harus kembali mempersiapkan di babak 8 besar. Bukan perkara mudah, lantaran Persekat masih krisis keuangan. Namun, pihaknya bertekat agar persoalan itu bisa diselesaikan.

“Kami masih terus meminta dukungan dari semua elemen masyarakat. Terutama, sumbangsih soal pendanaan,” harapnya. (Wiwit/red05) J

BERITA LAINNYA