Take a fresh look at your lifestyle.

Gudang Produksi Pestisida Palsu Digerebek

222
  • Dua Orang Diamankan Polisi

BREBES – Sebuah bangunan yang diduga menjadi tempat produksi pestisida palsu berbagai jenis dan merek, digerebek jajaran Satreskrim Polres Brebes, Kamis petang (2/1). Dari dalam bangunan yang terletak di Desa Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Brebes itu, polisi berhasil mendapatkan ratusan karung berisi botol berbagai ukuran.

Selain botol bekas, dalam pengrebekan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Tri Agung Suryomicho ini, petugas juga menemukan berbagai alat yang diduga dijadikan untuk memproses pemalsuan obat pertanian. Tak hanya itu, petugas juga mengamankan dua orang dari dalam bangunan yang menyerupai gudang barang bekas tersebut.

Hingga Kamis malam, polisi masig melakukan pengeledahan terhadap bangunan yang diduga menjadi tempat produksi pestisida palsu tersebut. Sementara dua orang yang diamankan langsung di bawa ke Mapolres Brebes untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk sementara dua orang sudah kita amankan dalam penggerebekan ini,” ucap Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Tri Agung Suryomicho.

Dia mengatakan, pihaknya hingga kini masih mendalami kasus tersebut, termasuk dengan memintai keterangan dari dua orang yang diamankan. “Kita masih dalami dan kembangkan kasusnya,” tandas dia saat di lokasi kejadian.

(b.setiawan-red2)

BERITA LAINNYA