Take a fresh look at your lifestyle.

Grand Dian Hotel Brebes Peduli Yatim Piatu

212
  •  Peringatan Hari Jadi ke-4

    BREBES – Jajaran Manajemen Grand Dian Hotel Brebes memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari Yayasan Mukti Indonesia (YMI). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian serta memperingati hari jadi Grand Dian Hotel Brebes yang ke-4.

    “Peringatan hari jadi Grand Dian Hotel Brebes sudah menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan bersama anak yatim piatu. Sebenarnya hari jadi Grand Dian Hotel Brebes itu jatuh pada 22 Desember lalu, namun sengaja kita laksanakan awal tahun ini agar mengurangi image memperingati awal tahun dengan hura-hura,” ujar General Manager Grand Dian Hotel Brebes, Any Kusumaeni Mey, kemarin.

    Menurut dia, sedikitnya ada 50 anak yatim piatu yang diundang untuk diberikan santunan. Diharapkan melalui kegiatan tersebut bisa menciptakan moment di awal tahun yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Selain itu, moment yang dilaksanakan bertepatan di malam pergantian tahun untuk mengakrabkan antara karyawan yang ada di Grand Dian Hotel. “Kami berharap dengan upaya ini bisa mendorong semangat kepada anak yatim piatu dalam menggapai cita-citanya,” tanya.

    Mey menyampaikan, dengan usia Grand Dian Hotel Brebes ke-4, ke depan pihaknya bisa menyuguhkan layanan kepada masyarakat khususnya di bidang perhotelan. Karenanya, pihaknya selalu menyiapkan program dalam meningkatkan layanan di bidang perhotelan. Bahkan, para pengunjung menyampaikan kalau belum ke Grand Dian Hotel dinilai belum sah ke Brebesnya. “Jadi, ke depan kami akan terus promosikan dan tingkatkan layanan yang ada,” tuturnya.

    Perwakilan dari Yayasan Mukti Indonesia (YMI) Nurokhim mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh manajemen Grand Dian Hotel. Menurutnya, apa yang diterima para anak yatim piatu diharapkan bisa bermanfaat. “Apa yang diterima semoga bermanfaat bagi mereka. Dan kepada manajemen hotel saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan,” tandasnya.(Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA