Take a fresh look at your lifestyle.

Gerobak Pedagang di Taman Pancasila Hancur Tertimpa Pohon

273

TEGAL – Sebuah gerobak pedagang baju di Taman Pancasila di depan Stasiun Kereta Api Kota Tegal, hancur tertimpa pohon yang ditebang oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Tegal, Kamis pagi (24/1). Tidak hanya merusak gerobak pedagang, penebangan pohon di eks Taman Poci itu, juga menutupi tempat berjualan pedagang kaki lima (PKL) di lokasi tersebut.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba anak saya ngabari kalau gerobaknya tertimpa pohon,” kata pedagang baju, Drahman (57) pemilik gerobak yang rusak tertimpa pohon.

Ia mengaku kaget saat putranya memberi kabar jika gerobak yang dipakai untuk menyimpan jualan hancur tertimpa pohon. Warga Jalan KH Mukhlas Gang 3 tersebut sontak mendatangi lokasi tersebut.

Didapati, seluruh isi gerobak berhamburan di tanah bersamaan dengan sebuah batang pohon palem. Akibatnya, pria yang telah berjualan selama tiga tahun itu mengalami kerugian sekitar Rp 4,5 juta.

“Isinya pakaian semua yang hancur gerobak dan alumunium yang dipakai untuk memajang pakaian-pakaian. Kalau seperti ini saya harus bagaimana, karena tidak ada petugas yang melapor maupun memberi pertanggungjawaban,” katanya. (Wiwit/red03)

BERITA LAINNYA