Take a fresh look at your lifestyle.

Gairahkan Bersepeda di Masa Pandemi, Rodalink Buka Outlet di Tegal

481

TEGAL, smpantura.com – Dukung gaya hidup sehat dengan bersepeda di masa pandemi, Rodalink resmi membuka outletnya yang ke-47 di Kota Bahari, Sabtu (3/4) siang.

Peresmian outlet tersebut dilakukan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono yang diwakili Asisten II Setda Kota Tegal, Herlien Tedjo Oetami, Kapolsek Tegal Selatan, Kompol Alkaf Chaniago dan Ketua ISSI Kota Tegal, Agus Wijanarko.

Marketing Communication Rodalink, Rina Mutia menjelaskan, sebagai distributor resmi sepeda Polygon dan puluhan merek dunia lainnya, kehadiran Rodalink di Kota Tegal menggenapkan jumlah jaringan di Indonesia menjadi 47 outlet.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu bergaya hidup sehat. Salah satunya dengan bersepeda yang diyakini bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Tetapi tentunya selama bersepeda harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Rodalink sangat senang akhirnya bisa memenuhi harapan masyarakat di Tegal. Kami mengusung konsep Modern Cycling Store, dengan menyediakan sepeda, komponen dan perlengkapannya,” kata Rina.

Bahkan, sambung dia, pihaknya juga melayani jasa perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil. Kehadiran Rodalink, diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para pesepeda untuk berdiskusi dan berkegiatan bersama.

Selama hampir 25 tahun berkiprah di jaringan toko ritel sepeda, Rodalink terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik. Berbagai promo menarik, garansi seumur hidup, kemudahan pembayaran, produk yang asli dan lengkap telah menjadi ciri khasnya, termasuk di dua outlet Rodalink Singapura dan 5 outlet Rodalink di Malaysia.

“Kami menawarkan banyak manfaat tambahan bila bergabung sebagai member. Setiap member akan mendapatkan point saat bertransaksi dan bisa digunakan sebagai diskon,” tuturnya. (T03-red)

BERITA LAINNYA