Take a fresh look at your lifestyle.

Fraksi Demokrat Kabupaten Tegal Tegak Lurus ke AHY

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tegal, Sriyanto dan Oriega Ayudia S siap dukung AHY, Selasa (23/2).

140

SLAWI – Kisruh politik dielit Partai Demokrat pusat membuat kader di tingkat bawah ikut bergejolak. Namun demikian, kisruh itu tidak membuat Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tegal tak bergeming. Mereka tetap tegak luruh terhadap kepengurusan yang sah, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tegal, Sriyanto mengatakan, perang opini di tingkat atas membuat kader di tingkat bawah bertanya-tanya. Tak terkeculi, kader-kader Demokrat di Kabupaten Tegal. Sebagai perwakilan partai di DPRD Kabupaten Tegal, dirinya selalu memberikan wawasan terhadap kadernya di tingkat bawah.

“Apa pun alasannya, saya secara pribadi dan kader pada umumnya, masuk Demokrat karena SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Makanya, kami tetap loyal terhadap kepengurusan yang sah,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Anggota Fraksi Demokrat Kabupaten Tegal lainnya, Oriega Ayudia S. Ia menegaskan, kepengurusan DPP Partai Demokrat periode 2020-2025 yang dipimpin AHY merupakan kepengurusan yang sah. Pihaknya tetap setia dengan partai dan mendukung penuh AHY melawan rumor kudeta yang telah berkembang.

“Kami dukung Ketum AHY. Upaya kudeta dari pihak lain akan kami lawan bersama seluruh kader,” tegasnya.

BERITA LAINNYA