Take a fresh look at your lifestyle.

Fourtwnty Sukses Pukau Penggemar di SMA 1 Bumiayu

141

BUMIAYU– Grup band Fourtwnty sukses memukau penggemarnya di gelaran One Project SMA 1 Bumiayu, Brebes, Minggu (17/11) sore. Band Indie asal Ibu Kota Jakarta ini sengaja didatangkan panitia HUT ke 39 SMA 1 Bumiayu untuk menuntaskan kerinduan fans fanatik milenial kota Bumiayu.

Tampil sekitar pukul 15.30, band yang digawangi Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini langsung menyapa penggemar lewat tembang Realita dan Aku Binatang.”Apa kabar SMA 1 Bumiayu, senang sekali bisa datang di sekolah yang luar biasa ini,” kata Ari Lesmana, sang vokalis yang langsung disambut histeria penonton

Fourtwnty memang benar benar membius suasana. Meski diguyur hujan, penonton tetap setia. Dari awal hingga akhir, semua ikut bernyanyi saat beberapa lagu hits dibawakan seperti Zona Nyaman, Aku Tenang dan Kusut.

Disela penampilannya, sang vokalis Ari Lesmana juga mengajak penonton melihat kebesaran bangsa lewat lagu Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki.”Mari kita doakan bangsa kita agar tetap aman,” katanya. Setelah itu, Fourtwnty menutup pentas lewat tembang Fana Merah Jambu. Koor panjang tak putus hingga lagu itu paripurna dinyanyikan.

Kepala SMA 1 Bumiayu Samsul Ma’arif mengatakan gelaran One Project Fourtwnty seluruhnya diiniasi oleh siswa.”Penampilan Fourtwnty ini menutup rangkaian HUT sekolah ke 39,” kata dia.

Pihaknya berharap penampilan Fourtwnty memberikan energi positif bagi siswa dan penontonnya yang hadir.”Tadi sebelumnya juga ada band-band pelajar. Mereka saling unjuk gigi dalam acara ini,” ujarnya. Selain penampilan Fourtwnty, HUT ke 39 sekolahnya juga diisi beragam kegiatan mulai dari literasi massal, sastrawan masuk sekolah, lomba antar kelas, bakti sosial hingga bazar murah.(Teguh Tribowo/red38)

BERITA LAINNYA