Take a fresh look at your lifestyle.

Event SJFG 2019 Berlangsung Meriah, Sejumlah Mobil Peserta Terbalik di Jalur SCS dan CR

132

TEGAL  – Pelaksanaan event Suzuki Jip Family Gathering (SJFG) 2019 di Kota Tegal dan Kabupaten Tegal berlangsung meriah. Event yang dilaksanakan oleh Suzuki Jip Indonesia (SJI) Korwil Tegal selama dua hari, Sabtu – Minggu (24-25) tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Kegiatan diawali dengan ramah tamah bersama Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono di Pendapa Ki Gede Sebayu, Kota Tegal, Jumat malam (23/8). Setelah itu pada pagi harinya dilanjutkan Special Competion Stage (SCS) di sirkuit Waduk Cacaban, kemudian Country Road (CR) dengan menempuh jarak sekitar 60 kilometer dari Waduk Cacaban menuju Objek Wisata Graha Tirta Ayu (GTA) Guci Tegal.

Menurut Ketua Panitia, Aji Yanuar, sejumlah mobil peserta terbalik saat mengikuti SCS dan CR karena kondisi trek dengan handicap yang cukup menantang. Meskipun demikian, peserta sangat antusias menyelesaikan kegiatan tersebut hingga akhir. “Jalur SCS maupun CR yang disiapkan bagi peserta memang memiliki handicap yang lumayan sulit, sehingga tak sedikit dari mobil peserta harus jungkir terbalik untuk dapat menaklukannya,” katanya.

Dia mengemukakan, kegiatan SJFG 2019 dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi serta memperkenalkan potensi wisata di wilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal. Para peserta disuguhi berbagai aneka jalur dari mulai jalan aspal, jalan berkelok, hutan dan jalan berbatu. Selain itu, ketika sampai di garis finish di Objek Wisata Graha Tirta Ayu (GTA) Guci Kabupaten Tegal, peserta langsung disambut hiburan musik dan dilanjutkan acara sarasehan serta pengundian berbagai macam doorprize. “Kami bersyukur dan menyampaikan terima kasih karena kegiatan SJFG 2019 berjalan lancar dan sukses. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat baik bagi, peserta, Pemkot Tegal maupun Pemkab Tegal dalam memperkenalkan potensi wisata yang ada di daerah keseluruh wilayah di Indonesia,”. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA