Take a fresh look at your lifestyle.

Emy Munfarida Jabat Kajari Brebes

89

BREBES – Emy Munfarida secara resmi menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Brebes, menggantikan Edy Hartoyo. Proses serah terima jabatan kedua pimpinan itu digelar di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah, kemarin.

Selain Kejari Brebes, pergantian pucuk pimpinan juga dilaksanakan di beberapa Kejaksaan Negeri di Jawa Tengah. Sebanyak 16 pejabat yang dilantik, salah satunya jabatan Kajari Brebes.

Emy Munfarida sebelumnya bertugas sebagai Kajari Tapin, Kalimantan Selatan. Ia juga pernah bertugas sebagai Kajari di beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat. Emy Munfarida menjabat Kajari Brebes menggantikan Edy Hartoyo yang telah bertugas di Brebes selama 10 bulan. Edy Hartoyo kini mendapat promosi jabatan di lingkungan Kejaksaan Agung.

“Kami mohon dukungan seluruh eleman masyarakat, termasuk dari bapak dan ibu sekalian agar saya dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya di Brebes. Karena, tanpa dukungan dan kerjasama ini, saya tidak bisa bertugas dengan baik,” ujar Emy Minfarida, saat pisah sambut di Hotel Grand Dian Brebes, Kamis malam (11/6).

Dia mengatakatan, saat ini Kejari Brebes sudah mendapat predikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) berkat kerja keras Kajari sebelumnya, dan sekarang tengah menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Prestasi yang sangat luar biasa tersebut, tentu harus pertahankan dan ditingkatkan. “Untuk itu, sekali lagi kami mohon dukungan agar apa yang diharapkan ini dapat tercapai. Kami sebagai warga baru juga berharap adanya masukan dalam melaksanakan tugas ini,” pungkasnya.

(setiawan-red2)

BERITA LAINNYA