Take a fresh look at your lifestyle.

Edy “Oeyip” Pimpin IPSI Kota Tegal

174

TEGAL – Ketua DPRD, Edy “Oeyip” Suripno terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tegal dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar di Pessona Hotel Tegal, Sabtu (3/8). Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

Dalam kesempatan itu, Edy Suripno menyampaikan, terima kasih atas dukungan yang diberikan. Jabatan baru tersebut merupakan amanah yang harus diemban secara baik. “Secepatnya akan dilakukan pembentukan pengurus dan menyusun program kerja dalam waktu dekat” katanya.

Menurut dia, pencak silat menjadi kegiatan positif. Selain melatih kemampuan beladiri, silat juga dapat menjadi pendidikan karakter seperti disiplin dan semangat yang baik. Oleh karena perlu adanya padepokan -padepokan untuk tempat latihan sehingga prestasi olah raga pencak silat semakin meningkat.

Sementara itu, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyampaikan reorganisasi kepengurusan menjadi upaya untuk menata program IPSI agar ke depan agar lebih baik. Pihaknya mengharap beberapa capaian yang dilakukan periode sebelumnya dapat dilanjutkan oleh kepengurusan yang baru mendatang. (Wawan Hoed/red1)

BERITA LAINNYA