Take a fresh look at your lifestyle.

Edi Purwanto Manager Persab di Kompetisi 2020

256

BREBES – Edi Purwanto terpilih secara aklamasi sebagai Manager Persab Brebes untuk kompetisi tahun 2020. Ia terpilih dalam rapat internal Persab Brebes yang dihadiri seluruh Exco tim berjuluk Laskar Jaka Poleng ini, Selasa (21/1), di Kantor Askab PSSI Brebes.

“Dari hasil rapat Exco, terpilih Edi Purwanto selaku Manager Persab untuk menghadapi kompetisi di tahun ini,” ujar Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, yang langsung memimpin rapat tersebut.

Dia mengatakan, awalnya muncul dua kandidat calon Manajer Persab. Yakni, Edi Purwanto dan Wamadiharjo. Keduanya merupakan Exco. Namun saat pemaparan masing-masing kandidat, Wamadiharjo mengaku belum bisa fulltime untuk menjalankan tugas sebagai Manajer. Sehimgga, memberikan kesempatan kepada Edi Purwnato untuk menjadi Manager. “Sedangkan Edi Purwanto sendiri menyatakan kesiapannya, sehingga 6 Exco memutuskan Edi Purwanto sebagai Manager,” terangnya.

Menurut Heri, Edi Purwanto mempunyai pengalaman yang cukup untuk menduduki posisi manager. Selama tiga tahun, Edi sudah bergabung dengan official Persab Brebes, dan itu bisa menjadi modal dalam mengawangi Persab ke depan. “Kami yakin, Edi Purwanto dapat menjadikan Persab lebih baik. Bahkan, seluruh Exco Persab berpesan agar Edi Purwanto bisa belajar dari pengalaman di tahun 2019, dan bisa membentuk tim pelatih, official serta pemain yang lebih bagus lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam kesehariannya Edi bertugas di RSUD Brebes selaku perawat senior. Namun sudah puluhan tahun berkecimpung dengan dunia sepakbola Brebes. Tiga tahun juga bergabung dengan Persab. “Di bawah Edi Purwanto ini nantinya Persab akan menghadapi Kompetisi Liga 3 tahun 2020. Selain itu, di tahun 2020 Persab memasuki tahapan penetapan target prestasi nasional,” pungkasnya.

(b.setiawan-red2)

BERITA LAINNYA