Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Vaksinasi, BPJAMSOSTEK Tegal dan Brebes Ikuti Vaksin Tahap II

89

TEGAL – Pandemi Covid-19 diperkirakan masih akan terus berlanjut, salah satu upaya pemerintah dalam menangani hal tersebut adalah dengan memberikan vaksin kepada masyarakat. BPJS Ketenagakerjaan atau yang dikenal dengan BPJAMSOSTEK, cabang tegal dan brebes, memastikan seluruh personilnya mendapatkan vaksin Covid-19. Program vaksinasi ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Kesehatan masing-masing wilayah sebagai bentuk penanganan atas pandemi ini.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Tegal Novri Annur, menyatakan pihaknya memandang program vaksin ini sangat penting dilaksanakan, khususnya kepada pekerja yang bekerja di kantor pelayanan publik, ” BPJAMSOSTEK setiap harinya melayani setidaknya puluhan hingga ratusan pelanggan yang hendak melakukan pencairan jaminan ataupun kegiatan administratif. Oleh karena itu, sudah sewajarnya pegawai kami mendapatkan vaksin sebagai salah satu bentuk pencegahan atas risiko penularan Covid-19″, katanya.

Lanjut Novri, program vaksinasi ini nantinya akan diberikan sebanyak 2 kali vaksin ke seluruh personil yang memenuhi syarat, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. “Kami akan selalu patuh kepada anjuran pemerintah untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, termasuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini,” tegasnya.

Novri berharap, program vaksinasi covid-19 yang ada di kota Tegal berjalan dengan baik dan dapat di laksanakan secara merata. “semoga dengan adanya program vaksinasi ini dapat secara signifikan mengurangi risiko terpapar Covid-19 dan nanti pada akhirnya masyarakat Indonesia keseluruhan dapat terbebas dari Covid-19″, tutupnya.

BERITA LAINNYA