Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Perwira di Polres Brebes Pindah Tugas

209

BREBES – Dua perwira di jajaran Polres Brebes pidah tugas. Serah terima jabatan (setijab) keduanya dipimpin Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, Rabu (8/4), di Aula Mapolres Brebes.

Dalam upacara sertijab kali ini sedikit berbeda dari biasanya, karena menerapkan physical distanscing atau menjaga jarak aman antarpersonel yang mengikuti kegiatan. selain itu, setiap personel juga wajib memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Dua jabatan yang diserahterimakan yakni Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H A Sofyan Wisnu yang memasuki masa pensiun diserahkan kepada penggantinya Kompol Sudarsono. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Purwokerto Utara.

Kemudian, jabatan Kapolsek Bumiayu juga diserahterimakan dari pejabat lama AKP M Adiel Aristo kepada pejabat yang baru AKP Heri Riyanto.
AKP Adiel Aristo selanjutnya akan menjabat sebagai Paur Sebbagnev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jateng. Sedangkan AKP Heri sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubbagpers Bag Sumda Polres Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan, alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional. “Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di kalangan Polri,” jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru. “Terima kasih buat pejabat yang lama, dan selamat kepada Kompol H A Sofyan Wisnu yang akan mengakhiri masa purna tugas dan telah mengabdikan diri di institusi Polri dengan baik, dan juga selamat kepada pejabat yang baru,” pungkasnya.

(setiawan-red2)

BERITA LAINNYA