Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Kendaraan Terguling di Tol Pejagan -Pemalang

47

Pemalang.SMpantura.com – Dua Buah kendaraan terguling di jalan tol Pejagan -Pemalabg, Rabu (7/4) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun kecelakaan ini mengganggu arus kendaraan di jalan tol.

Informasi yang dihimpun dari Kepala Pejagan Pemalang Tol Road, Ian Dwinarto menyebutkan kecelakaan terjadi di jalur A di kilometer 301. Kecelakaan melibatkan kendaraan jenis colt diesel box bernomor polisi B-9050-PCQ dan Isuzu Elf G-1281-D.

“Ada satu korban luka ringan dalam kecelakaan itu,”kata dia.

Kecelakaan bermula ketika kedua kendaraan sama-sama melintas dari arah barat menuju ke timur. Pengemudi Elf, Syafiul Umam warga Pekalongan diduga kurang antisipasi dalam mengemudikan kendaraan sehingga menabrak bagian samping belakang truk box yang dikemudikan oleh Muhajirin warga Jakarta.

Akibatnya truk box terguling di mana ban kanan di atas demikian pula dengan kendaraan Isuzu Elf yang menabrak juga terguling. Isuzu elf terguling dengan posisi bagian belakang sebalah kanan berada di atas.

Sementara itu korban dalam kecelakaan tersebut ditolong oleh petugas lalu dilarikan ke RS Siaga Medika Pemalang. Adapun kasus kecelakaan ini masih ditangani polisi.(P11-red)

BERITA LAINNYA