Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Anggota DPRD dan Satu Pejabat di Pemalang Positif Terpapar Covid-19

82

PEMALANG – Dua anggota DPRD dan satu pejabat eselon II di Pemalang terpapar Covid-19. Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo mengatakan terdapat tambahan enam orang positif terpapar Covid-19.

“Tambahan enam pasien positif Copvid -19 terdiri atas inisial UMR (59), laki laki warga Kecamatan Petarukan NH (54), perempuan warga Kecamatan, BPW (37) laki-laki dari Kecamatan Petarukan, WS (50) laki laki dari Kecamatan Pemalang, P (51) laki laki dari Kecamatan Bodeh, dan US (41) laki laki dari Kecamatan Pemalang,”jelas Tutuko dalam konferensi pers di Posko Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemalang, Kamis (23/7) malam.

Enam orang tersebut saat ini sudah menjalani karantina di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Dengan adanya penambahan pasien positif Covid-19 maka jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pemalang menjadi sebanyak 83 orang. Dari jumlah itu, 40 orang masih menjalani perawatan, 40 orang dinyatakan sembuh, dan tiga orang meninggal dunia.

Sementara itu selain ada penambahan kasus baru lanjut Tutuko juga terdapat tambahan pasien Covid-19 yang sembuh sebanyak satu orang. Pasien tersebut berinisial SS (81) perempuan dari Kecamatan Comal.

Adapun dari penelusuran yang dilakukan terhadap enam pasien Covid-19 tambahan tersebut dua orang adalah anggota DPRD antara lain UMR dari Fraksi Partai Golkar dan NH dari Fraksi PKB. Kemudian satu pejabat adalah WS.(Ali basarah)

BERITA LAINNYA