Take a fresh look at your lifestyle.

DPRD Sepakat dengan Pemkot Tegal Bahas RAPBD 2020

134

TEGAL – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Tegal mencapai kesepakatan bersama Pemkot Tegal dalam pembahasan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020 Kota Tegal, di Hotel MG Setos Semarang, Sabtu (23/11).

Menurut Ketua DPRD, Kusnendro, saat pembahasan DPRD Kota Tegal diwakili oleh Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tegal, yang juga dihadiri Wali Kota Tegal dan Wakil Wali Kota Tegal. Pembahasan APBD Kota Tegal 2020 disepakati, selanjutnya tinggal pembahasan rincian anggaran pada Senin (25/11). Sesuai rencana rapat paripurna akan dilaksanakan, Selasa (26/11). “Semoga APBD 2020 Kota Tegal bisa bermanfaat bagi Kota Tegal dan Kota Tegal bisa lebih maju lagi, lebih inovatif sehingga Kota Tegal bisa menjadi jantung dan pusat perekonomian daerah-daerah sekitar Kota Tegal,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota, Muhamad Jumadi menyampaikan bahwa pembahasan RAPBD tersebut momentum pertama kepemimpinan Dedy-Jumadi, antara Pemerintah Kota Tegal dan Badan Anggaran DPRD Kota Tegal. Pada intinya telah mendapatkan satu kesepakatan bagaimana membangun Kota Tegal dengan baik, bersinergi dan berkolaborasi. “Tarik ulur dalam pembahasan, merupakan hal yang wajar terjadi. Namun yang terpenting adalah sepakat untuk bersama-sama membangun Kota Tegal dengan baik, bagaimana mengelola sinergi antara legislatif dan eksekutif,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran DPRD yang telah bersama-sama Pemerintah Kota Tegal telah bersepakat untuk bersinergi membangun Kota Tegal untuk lebih baik lagi. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA