Take a fresh look at your lifestyle.

DPC PDIP Pemalang Patuhi Instruksi DPP

29

PEMALANG – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) PDIP Kabupaten Pemalang menyatakan sikap patuh dan taat dengan instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Pemalang, Junaedi saat menggelar jumpa press dengan awak media menyikapi polemik yang terjadi saat ini.

“Kader partai di DPC PDIP Pemalang tetap dalam satu barisan, dimana barisan tetap solid dan patuh terhadap instruksi Ketua Umum PDIP. Salah satu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yaitu setiap kader dan jajaran pengurus harus disiplin komunikasi dan disiplin berorganisasi,” ujar Ketua DPC PDIP Pemalang, Junaedi, Kamis (14/10).

Ia mengatakan, bahwa seluruh kader dan jajaran pengurus DPC PDIP Pemalang berada dalam satu ikatan dan satu barisan yang mentaati instruksi ketua umum. Hingga saat ini di Pemalang tidak ada pernyataan pernyataan yang diluar instuksi partai. Kader PDIP di Pemalang selalu berada dalam barisan banteng dan siap mengamankan instruksi partai. Adapun wacana wacana yang muncul saat rapat kerja cabang (rakercab) di Pemalang, dimana pencalonan presiden merupakan hak dari DPP. Kader yang dibawah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten harus siap, patuh dan tunduk terhadap keputusan dari DPP terkait dengan pencapresan. Apapun keputusan atau siappun yang ditunjuk oleh Ketua Umum PDIP, semua kader siap menjalankan dan mensukseskan keputusan Ketua Umum. Banteng banteng di Kabupaten Pemalang solid melaksanakan mengindahkan perintah partai.

“Setelah dikeluarkannya instruksi partai agar semua kader agar berdisiplin berkomunikasi apalagi terkait dengan pencapresan di Pemalang solid. Apapun keputusan yang dikeluarkan oleh DPP, dan DPD itulah nafas kita dalam berorganisasi di PDIP,” tandasnya.

Ia mengatakan, apa yang disampaikan oleh ketua DPD PDIP Jawa Tengah, dimana kader Banteng masih tetap solid dalam satu barisan. Beberapa langkah sudah dilakukan oleh DPC PDIP Pemalang untuk merapatkan barisan yaitu dengan menggelar konsolidasi setiap saat dengan kader disemua jajaran. Bahkan akhir akhir ini pihaknya lebih sering melakukan konsolidasi internal untuk lebih merapatkan barisan.(T08-red)

BERITA LAINNYA