Take a fresh look at your lifestyle.

Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Polder Bayeman Kota Tegal

170

TEGAL – Warga Kelurahan Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal digegerkan dengan penemuan mayat wanita mengapung di Polder Bayeman pada Senin (20/1) pagi sekitar pukul 05.30. Wanita tanpa busana yang diperkirakan berumur 65 tahun itu, ditemukan tanpa identitas.

Informasi di lapangan, penemuan mayat itu diketahui oleh seorang warga setempat, Irwan (45) yang tengah berjalan-jalan di Polder Bayeman. Mayat itu dalam posisi tertelungkup tanpa busana pada tubuhnya. Penasaran, dirinya kemudian mendekati benda itu. Setelah diyakini itu mayat manusia, dirinya selanjutnya melaporkan kejadian itu ke petugas berwenang.

“Lagi berjalan di pinggir Polder ada benda yang mengapung kemudian saya dekati,” kata Irwan.

Kapolsek Sumurpanggang, Kompol Suwartoyo mengatakan dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat yang diperkirakan berusia 65 tahun.  Namun, untuk memastikan penyebab pastinya, jazad korban di evakuasi ke RSUD Kardinah untuk dilakukan otopsi.

“Kita akan bawa ke RSUD Kardinah untuk keperluan otopsi,” katanya.

Menurut Kapolsek, selanjutnya jajaran Kepolisian akan berupaya mengungkap identitas korban. Sebab, saat ditemukan tidak ditemukan identitas apapun.

“Kita akan berupaya untuk mencari identitas korban, karena tidak ditemukan keterangan apapun,” pungkasnya. (Wiwit/red03)

BERITA LAINNYA