Take a fresh look at your lifestyle.

Dipicu Cemburu, Pria Beristri Aniaya Pemuda

151

BREBES – Kevin Aditya, warga Kampung Saditan Kelurahan/ Kecamatan Brebes diringkus unit Reserse Mobil (Resmob) Satreskrim Polres Brebes, kemarin. Pria beristri itu ditangkap lantaran menganiaya seorang pemuda hingga mengalami luka serius di bagian kepala eorang pria. Penganiayaan itu dilakukan pelaku lantara cemburu terhadap korban yang sering menggangu istrinya.

Korban adalah Aditio Sanjaya (18) warga Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Akibat pengaiayaan itu, korban mengalami luka seirus di bagian wajah dan kepala lantaran dipukul dengan benda tumpul. Sementara pelaku, berhasil di tangkap polisi di tempat persembunyiannya, di sebuah rumah di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui KBO Satreskrim Iptu Triyatno mengatakan, pelaku ditangkap setelah pihaknya mendapatkan laporan terkait tindakan penganiayaan terhadap korban. Pelaku diketahui telah menganiaya korban, dengan cara memukulkan alat pemukul besi ke bagian kepala korban hingga menyebabkan luka serius. “Dari pemeriksaan sementara, pelaku mengaku menganiaya karena cemburu istrinya sering diganggu korban. Istri pelaku sering mendapat pesan melalui inbox Facebook,” ujarnya.

Menurut dia, aksi pengaiayaan itu dilakukan pelaku di Kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes. Modusnya, pelaku menjebak korban dengan cara berpura-pura menjadi istrinya dan berkomunikasi melalui pesan di inbox Facebook. Keduannya kemudian melakukan janji bertemu di GOR Brebes. “Aksi pengaiayaan ini, dilakukan dua hari setelah pelaku kami ringkus. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan penyidik,” terangnya.

Atas perbuatannya itu, lanjut dia, pelaku terancam hukuman penjara selama lima tahun. “Selain menangkap pelaku, kami juga mengamankan barang bukti berupa alat pemuku besi yang dilakukan pelaku untuk menganiaya,” sambungnya.

Sementara Kevin Aditya, di depan penyidik mengaku, nekat menganiaya korban karena cemburu istrinya kerap diganggu. Korban mengganggu istrinya dengan mengirimkan pesan melalui inbox di Facebook. “Alasan ini lah yang membuat saya akhirnya nekat,” pungkasnya.

(Setiawan/ red38)

BERITA LAINNYA