Take a fresh look at your lifestyle.

Dinas Lingkungan Hidup Juara Stand Brebes Expo 2019

145

BREBES – Dinas Lingkungan Hidup Dan Pengelolaan Sampah Kabupaten Brebes berhasil menjadi juara pertama dalam lomba stand di Brebes Expo 2019, untuk kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Atas prestasi itu, berhak mendapatkan piala dan diserahkan Bupati Brebes Idza Priyanti saat penutupan pameran pembangunan di kompleks GOR tersebut, kemarin malam.

Sedangkan juara kedua diraih Dinas Perwaskim, juara 3 Dinas Pengairan, Sumber Daya Alam dan Tata Ruang. Sedangkan juara harapan 1-3 diraih Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Koperasi, Usaha Menengah dan Perdagangan.

Sementara kategori Instansi Vertikal, Juara 1 Polres Brebes, juara 2 Samsat Brebes dan juara 3 Kodim 0713/Brebes dan harapan 1 Lapas Brebes. Untuk kategori BUMN/BUMD juara 1 Bank Jateng Cabang Brebes, juara 2 RSUD Brebes, juara 3 RS Dedy Jaya Brebes. Harapan 1-2 RSU Mutiara Bunda dan PDAM Brebes. Kategori Organisasi Kemasyarakatan, juara 1 PMI, juara 2 Mitra DPKP, juara 3 Apindo, dan juara harapan 1-2 Kospin Jasa dan Toyota.

Selain itu, pada acara tersebut juga diserahkan juara lomba karnaval dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Berikut daftar juarannya.

Lomba Karnaval Budaya
Kategori Seni Tradisional, juara 1 Dindikpora, juara 2 SMPN 1 Brebes, juara 3 SMPN 2 Bulakamba.
Kategori Drumband, juara 1 SDN 01 Brebes, juara 2 SDN 03 Brebes, juara 3 SMPN 3 Songgom.
Kategori Batik Karnival, juara 1 SMAN 2 Brebes, juara 2 Mts Negeri 2 Brebes, juara 3 SMPN 3 Brebes.
Kategori Mobil Hias, juara 1 Kantor Kecamatan Brebes, juara 2 Dinas Perikanan Brebes, juara 3 Kantor Kecamatan Songgom.

(Setiawan/ red2)

BERITA LAINNYA