Take a fresh look at your lifestyle.

Dikawal Para Pendukung, Pasangan Aladin Daftar ke KPU

164
  • Pilwalkot Kota Pekalongan

PEKALONGAN – Pasangan HA Afzan Arslan Djunaid SE – H Salahudin STP (Aladin), bakal calon walikota dan wakil walikota Pekalongan, resmi mendaftar ke KPU Kota Pekalongan, Jumat (4/9) sore. Sebelum mendaftar ke KPU, HA Afzan Arslan Djunaid, berkesempatan sungkem dan meminta doa restu ke ibu tercintanya. Usai Salat Jumat, keduanya ziarah Makam Almarhum HA Zaky Arslan Djunaid (ayahanda) sekaligus ke Makam Almarhum HA Alf Arslan Djunaid (kakak) yang juga mantan Walikota Pekalongan yang berada di kawasan Komplek Ponpes Alquran Buaran Pekalongan.

Kemudian, keduanya mengikuti Deklarasi Pasangan Aladin yang diikuti pengurus koalisi partai pengusung PDI Perjuangan, PPP, PAN dan Hanura di Gedung Convention Hall HA Djunaid Buaran. Hadir para kiai, tokoh, para relawan, simpatisan dan pendukung pasangan Aladin. Usai mengikuti deklarasi, dengan dikawal para pendukungnya kemudian resmi mendaftar ke KPU Kota Pekalongan. HA Afzan Arslan Djunaid menjelaskan, syukur alhamdulillah, usai mendapatkan rekomendasi Rabu (2/8) lalu, hari ini Jumat (4/9) pasangan Aladin langsung mendaftar ke KPU. “Ke depan kita akan melakukan konsolidasi, dan target kita adalah menang,” tegas Afzan Asrlan yang akrab disapa Aaf, disambut tepuk tangan meriah para pendukungnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Pekalongan, Rahmi Rosyda Thoha menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan berkas pendaftaran bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid – H Salahudin STP, maka dinyatakan lengkap. “Secara keseluruhan, dokumen persyaratan untuk persyaratan pencalonan, yang memang harus ada dan absah, semuanya terpenuhi. Termasuk, berkas pendaftaran calon juga seluruhnya telah terpenuhi,” terang Rahmi. Menurutnya, pasangan HA Afzan Arslan Djunaid – H Salahudin, merupakan pasangan calon yang kali pertama mendaftar ke KPU. (Kuswandi/Red9)

BERITA LAINNYA