Take a fresh look at your lifestyle.

Diduga Bunuh Mertua, Menantu di Pemalang Ditangkap

126

PEMALANG – Seorang warga, Priska Dwi Saputra (30) ditangkap Polres Pemalang lantaran diduga membunuh mertuanya sendiri Siti Rahayu (40). Peristiwa terjadi di Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul Minggu (26/4) kemarin.

 

Keterangan yang dihimpun menyebutkan saat itu di rumah korban ada anak korban yang berumur 3,5 tahun menangis. Kemudian ditenangkan oleh tetangganya Atik Alifatul namun saat menenangkan balita tersebut Atik melihat ada darah berceceran di dapur dan kamar mandi.

 

Atik kemudian menghubungi anak korban yang lain Dwi Haryati. Saat itu Dwi sedang bekerja di Randudongkal.

Anak korban kemudian pulang dan melapor ke Polsek Watukumpul dan ditindaklanjuti oleh polisi dengan mendatangi lokasi kejadian. Polisi bersama anggota TNI melakukan pengamanan sampai datang Tim Inafis Polres Pemalang.

 

Dalam olah kejadian polisi menemukan indikasi pelaku dugaan pembunuhan yakni Priska Dwi Saputra warga Desa Jojogan Kecamatan Watukumpul. Pelaku kemudian diamankan dan saat diinterogasi mengaku telah melakukan pembunuhan menggunakan golok sekitar pukul 02.00. Adapun jazad korban dibuang ke Kali Keruh, Watukumpul.

 

Secara terpisah Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi dan Kapolsek Watukumpul AKP Muawan Subagio, saat dihubungi wartawan membenarkan adanya kejadian dugaan pembunuhan tersebut.

 

Sementara itu hingga Senin (27/4) jazad korban masih belum diketemukan. Adapun dalam melakukan aksinya pelaku diduga tidak sendirian, dia dibantu orang lain bernama Wahono.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA