Take a fresh look at your lifestyle.

Butuh Enam Jam Perbaikan Pipa Air PDAM Tirta Mulia

102

PEMALANG – Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mulia Pemalang melakukan pekerjaan penggantian pipa air yang sudah keropos. Menurut Direktur Teknik Perumda Air Minum Tirta Mulia Djulianto penggantian ini atau disebut pekerjaan pengopelan membutuhkan waktu selama enam jam dilaksanakan pada Kamis (26/11).

“Kami sudah menyampaikan pemberitahuan mengenai informasigangguan distribusi air kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang sebagai dampak dari pekerjaan penggantian pipa GI ukuran12” di Desa Persiapan Sodong Basari Kecamatan Belik,”kata Djuliyanto.

Pekerjaan penting ini lanjut dia akan dilaksanakan mulai pukul 08.00. Penggantian dilakukan lantaran pipa yang lama sudah termakan usia sehingga mengalami keropos dan ada kebocoran.”Jadi pekerjaan ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan distribusi air kepada pelanggan,”ujarnya.

Adapun wilayah yang terdampak oleh pekerjaan penggantian pipa ini antara lain sebagian wilayah Kecamatan Randudongkal meliputi Desa
Karangmoncol, Dusun Demangan Semingkir Desa Semaya, seluruh wilayah Kecamatan Pemalang, Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan, Kecamatan Ampelgading dan Kecamatan Bantarbolang.

Para pelanggan di wilayah terdampak dihimbau untuk menampungair guna persediaan selama pekerjaan pengopelan / penggantian pipa berlangsungi.(*)

BERITA LAINNYA