Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Ajak Tingkatkan Kinerja Partai PPP Pemalang

78

MEMPEMALANG – Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo mengajak pada seluruh elemen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk terus meningkatkan kinerjanya agar bisa sukses dan menang dalam Pileg, Pilpres, maupun Pilkada tahun 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Bupati Pemalang saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Musyawarah cabang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pemalang, baru baru ini.

“Semoga kedepan PPP semakin besar, semakin berkembang sehingga bisa ikut mewujudkan visi misi Pemalang yaitu Adil makmur, agamis, dan ngangeni. Selain itu saya juga mengajak pada semuanya untuk bahu membahu agar gelaran Pemilu, Pileg, maupun Pilkada bisa sukses dimenangkan oleh PPP” ujar Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo.

Ia mengatakan, tahun 2024 mendatang merupakan tahun politik, dimana pada tahun tersebut digelar Pemilu, dan Pilkada secara bersamaan ditahun itu. Untuk itu, kerja keras harus dimulai sejak sekarang, semua elemen partai harus bersedia bahu membahu dalam rangka untuk mensukseskan dan memenangkan partai dalam kontestasi itu. Selain itu, pihaknya juga mengajak pada semuanya untuk ikut dan berperan aktif membangun Pemalang, sesuai visi misi. Bupati menegaskan, siapapun nanti yang terpilih sebagai Ketu DPC PPP Pemalang, harus bisa membesarkan partai dan mampu meningkatkan kinerja partai.

“Kita ingin membuat partai ini menjadi lebih baik, dan jujur saya ada dua orang calon ketua DPC PPP Pemalang yang sudah berkomunikasi dengan saya yaitu Fahmi Hakim, dan Ahmad Subekhi. Saya sampaikan bahkan PPP Pemalang ini termasuk golongan orang orang yang beruntung, yaitu hari esoknya lebih baik dari hari ini maupun hari kemarin,” tandas Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Arsul Sani, saat memberikan sambutan Muscab DPC PPP Pemalang.

Arsul mengatakan, Muscab DPC PPP Pemalang tidak untuk memilih ketua, tetapi untuk memilih tim formatur. Tim formatur tersebut yang akan bermusyawarah untuk memilih pengurus DPC PPP Pemalang baik ketua dan struktur lainnya. Tim formatur terdiri dari perwakilan DPP, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), DPC, dan dua orang pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dipilih peserta musyawarah.(T08-red)

BERITA LAINNYA