Take a fresh look at your lifestyle.

Buka Outlet di Tegal, Kaesang Ingin Sejahterakan Petani Tegal

148

 

TEGAL-Pengusaha muda Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini meresmikan Gerai Sang Pisang di Jalan Jendral A.  Yani Kelurahan Mintaragen, Kota Tegal,  Minggu (15/12).

Menurut Kaesang, CEO PT Sang Pisang, alasan dia membuka outlet di Kota Tegal, salah satunya karena pisang yang menjadi bahan baku aneka makanan itu didatangkan langsung dari Tegal.

“Pisang ini dari Tegal. Termasuk outlet di Semarang yang juga didatangkan dari Tegal. Tujuannya memang ingin menyejahterakan petani pisang,” kata Kaesang didampingi Owner Sang Pisang Tegal, Sisilia Silvia Dolim, saat Meet and Greet bersama Pers and Social Media Influencer.

Kaesang berujar, saat ini dirinya sedang senang membangun bisnis kuliner. Sebagai salah satu upaya membuka lapangan pekerjaan di setiap daerah untuk mengurangi pengangguran.

Sebelumnya, Kaesang juga berbicara dalam acara talkshow di salah satu hotel di Kota Tegal. Ia mengajak kaum milenial untuk berdiskusi serta memotivasi pelajar dan mahasiswa. Secara khusus dalam kesempatan itu, Kaesang membagikan pengalaman mengenai bisnis yang sedang dirintisnya.

Sementara itu, lebih dari seratus orang sudah datang ke outlet kedua Kaesang, di Jawa Tengah setelah Semarang. Pada kesempatan Grand Opening tersebut, turut dimeriahkan promo Sejam Hantam Gratis 1 Box Sang Pisang mulai pukul 14.00 hingga 15.00.

Warga yang rata-rata muda-mudi nampak antusias. Termasuk memanfaatkan kesempatan itu berfoto selfie bersama Kaesang. “Senang bisa foto bareng. Biasanya hanya lihat di TV,” kata Sulis (26), warga Tegal Timur. (enn/red4)

BERITA LAINNYA