Take a fresh look at your lifestyle.

BRI Kantor Cabang Slawi Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

220

SLAWI,smpantura.com – Konsisten meningkatkan gairah menabung nasabahnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor cabang Slawi kembali menggelar “Penarikan Undian Berhadiah Simpedes BRI” di BRI Kanca Slawi, Selasa (6/7). Maryati, nasabah tabungan Simpedes BRI Unit Pager Barang kali ini beruntung meraih hadiah utama satu unit mobil All New Ertiga GL MT periode II September 2020 – Februari 2021.

Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin BRI Kanca Slawi Sunarto kepada Kepala BRI Unit Pager Barang Yudi Arif Isnawan. Selain grand prize mobil All New Ertiga GL MT, juga diundi 1unit Karimun GL MT, 1 unit Motor Yamaha All New N Max 155cc, 1 unit Motor Yamaha New Fino 125 Blue Core 125cc, 1 unit Motor Yamaha All X Ride New 125 cc, 5 unit Motor Yamaha New Mio M3 CW 125 cc, 4 unit LED TV 55” LG, 3 unit LED TV 49” LG, 4 unit LED TV 43” LG, 3 unit Lemari Es 2 Pintu SHARP dan 18 unit LED TV 32″ LG.

Acara Pengundian panen hadiah Simpedes kali ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, kehadiran nasabah pun dibatasi dengan disaksikan oleh pejabat Dinas Sosial Provinsi Jateng, notaris, kepolisian Sektor Slawi dan perwakilan nasabah.

Prosesi pengundian juga disiarkan secara live melalui YouTube BRI Kanca Slawi selain itu pengundian dilakukan secara transparan dan adil sehingga semua nasabah berkesempatan memenangi undian.

Pada kesempatan tersebut Pemimpin BRI Kanca Slawi Sunarto menginformasikan bahwa saat ini BRI Kanca Slawi memiliki 1 Kantor Kas yang berlokasi di Ruko Slawi dan memiliki 16 BRI Unit yang tersebar di seluruh kota Slawi dan Echanel meliputi 28 Unit Mesin ATM, 13 Unit Mesin CRM, BRILINK EDC 347 Unit dan BRILINK Mobile Sebanyak 1.680 User. Posisi total tabungan Simpedes di BRI Kanca Slawi hingga 30 Juni 2021 mencapai Rp 843,685 miliar atau naik Rp 171,699 miliar dari bulan Juni 2020.

Pemimpin BRI Kanca Slawi Sunarto mengatakan, panen hadiah simpedes merupakan program rutin yang dilaksanakan dua kali setiap tahunnya.”Meski dalam situasi pandemi, panen hadiah simpedes tetap dilaksanakan. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang selama ini setia dengan BRI,” kata dia.

Sunarto menambahkan, Panen Hadiah Simpedes periode I tahun 2021 yaitu periode Maret 2021-Agustus 2021 akan memperebutkan hadiah utama dan hadiah-hadiah menarik lainnya, karena itu dirinya berpesan agar para nasabah senantiasa meningkatkan saldo tabungan Simpedes sehingga kesempatan meraih hadiahpun semakin besar.

Rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya pun disampaikan Sunarto kepada para nasabah Simpedes BRI dan masyarakat umum yang telah memberikan kepercayaannya kepada BRI selama ini. Pihaknya akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan komitmen “Melayani dengan Setulus Hati” demi kepuasan nasabah dan masyarakat. (Adv)

BERITA LAINNYA