Take a fresh look at your lifestyle.

BRI Batang Manjakan Nasabah dengan Panen Hadiah Simpedes

Total Rp 625,497 Juta

158

BATANG- BRI Kanca Batang terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai hadiah melalui Panen Hadiah Simpedes. Seperti dalam Panen Hadiah Simpedes Periode I (1 Maret – 30 Agustus 2020) yang digelar di Kantor Cabang BRI Batang, Senin (20/10).

Beragam hadiah dibagikan pada para nasabah dengan total uang mencapai Rp 625.497.000.

Hadir dalam kegiatan ini Pemimpin Cabang BRI Batang Sari Wahono dan jajarannya, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jateng, kepolisian, notaris dan enam perwakilan nasabah BRI. Acara juga diikuti pimpinan kantor unit BRI Batang dan perwakilan nasabah kantor unit secara live melalui Zoom serta Instagram.

Pemimpin Cabang BRI Batang Sari Wahono mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, pengundian Panen Hadiah Simpedes tidak digelar di ruang terbuka dan mengundang banyak orang. Untuk kedua kalinya, kegiatan seperti ini dilaksanakan di lantai II kantor Cabang BRI Batang.

” Kami menyesuaikan dengan kondisi. Selama pandemi, pengundian tetap digelar mengikuti anjuran pemerintah dengan menghindari kerumunan, serta tetap menggunakan protokol kesehatan. Kita juga ingin berperan meminimalisir dan melakukan pencegahan penyebaran Covid 19. Meski digelar di tengah pandemi, namun tidak mengurangi kemeriahan dan keabsahan pelaksanaan pengundian,” ujar Sari Wahono.

Sari Wahono menjelaskan, Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan kali ini merupakan undian Simpedes tahun ke 38 di BRI Batang. Dalam usia yang ke 38, Simpedes di Kabupaten Batang terus menunjukan perkembangan yang menggembirakan. Hal tersebut membuktikan produk Simpedes cocok dan mendapat simpati dari Masyarakat Batang.

Panen Hadiah Simpedes kali ini total mencapai Rp 625.497.000. Angka ini mengalami peningkatan cukup tinggi dibanding panen hadiah periode sebelumnya sebesar Rp 590.742.000.

Untuk hadiah grand prize berupa satu buah mobil Nissan Grand Livina 1.5 XV M/T. Untuk hadiah utama I, satu buah sepeda motor Honda PCX 150 CBS, hadiah utama II dua buah sepeda motor Yamaha NMAX, hadiah utama III empat sepeda motor Honda Vario 125 cbs, hadiah utama IV enam sepeda motor Yamaha New Mio M3 CW.

” Adapun hadiah biasa I terdiri dari lima televisi LG, hadiah biasa II tujuh lemari es LG, hadiah biasa III 11 lemari es Sharp, hadiah biasa IV 13 televisi Sharp 13 dan hadiah hiburan 26 mesin cuci Aqua Japan. Ini namanya benar-benar panen hadiah bagi nasabah,” katanya.

Dari hasil pengundian, pemenang hadiah grandprize adalah Musikin, nasabah BRI Unit Tersono.
Sari Wahono mengucapkan terima kasih pada nasabah BRI yang terus mempercayakan simpanan dan transaksi keuangannya melalui BRI. Harapannya ke depan Simpedes bisa semakin dekat dengan masyarakat dan BRI bisa berkontribusi lebih dalam kegiatan ekonomi, khususnya di wilayah Kabupaten Batang.

” Kami juga berharap, masyarakat bisa semakin meningkatkan saldo tabungannya di BRI sehingga kesempatan menang juga akan semakin besar. Kalau saldonya semakin banyak, hadiah yang kita akan undi juga semakin banyak,” ujarnya.

Nur Diyantin, salah seorang nasabah yang hadir dalam pengundian dan mendapat hadiah sepeda motor mengungkapkan kegembiraannya. Dirinya tidak menduga akan bisa mendapat hadiah sepeda motor. Dia sudah menabung Simpedes sekitar tiga tahun.

” Saya senang sekali mendapat hadiah sepeda motor dari BRI. Ini sesuai harapan anak saya yang ingin dapat hadiah sepeda motor. Kebetulan dia minta dibelikan sepeda motor. Terima kasih pada BRI. Saya juga ingin dapat hadiah lagi dan berupaya meningkatkan saldo tabungan Simpedes,” katanya. (*)

BERITA LAINNYA