Take a fresh look at your lifestyle.

Sakura Its Natural Diamond, Pameran Perhiasan yang Gunakan Berlian Natural Terbentuk Secara Alami

TEGAL, smpantura.com – Brand perhiasan ternama Sakura Jewelry menggelar acara pameran selama satu bulan penuh di Lantai Dasar Pasific Mall Kota Tegal, terhitung 23 April hingga 23 Mei 2022.

“Pameran ini kita kemas dengan tema ‘Sakura its natural diamond’. Sebab, berlian yang kita gunakan adalah berlian natural atau terbentuk secara alami,” terang Store Manager Sakura Jewelry Tegal, Maria Frista, saat ditemui smpantura.com, Selasa (26/4).

Menurut Maria, penggunaan perhiasan berlian seiring dengan perkembangan zaman, tak hanya menyentuh masyarakat menengah ke atas maupun kaum elit.

Hadirnya Sakura Jewelry di Pasific Mall, menjadi salah satu bukti, bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat memiliki perhiasan berlian. Tentunya, dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan.

“Perhiasan yang kita display mulai dari cincin, gelang, anting hingga liontin. Itu semua dipadukan dengan berlian warna putih dan jernih atau dengan brilliant cut atau asahan belgia (eropa) sehingga tampilannya menjadi lebih bling-bling,” ucap Maria.

Masih kata Maria, perhiasan yang dimiliki Sakura Jewelry merupakan perhiasan Korea style yang sudah banyak digandrungi para wanita, lantaran cocok untuk digunakan harian.

Diketahui, pameran Sakura its natural diamond, akan melayani masyarakat di Pasific Mall setiap hari, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai. Untuk servis, diberikan secara cuma-cuma atau gratis.

“Kita juga memiliki fasilitas layanan cuci perhiasan hingga poles chrome. Ada juga promo menarik, untuk setiap pembelian seharga Rp 5 juta mendapat cashback 100 ribu, berlaku kelipatannya,” tukas Maria.

Dalam kesempatan tersebut, Maria meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati memilih berlian. Khususnya kepada mereka yang masih awam terhadap dunia perhiasan.

“Sekarang ini marak beredar yang namanya berlian sintetik. Itu kalau dicek menggunakan tester pasti akan tetap bunyi. Untuk itu, dibutuhkan outlet terpercaya saat kita membeli berlian,” tutupnya. (T03-red)

BERITA LAINNYA