Take a fresh look at your lifestyle.

PDAM Tirta Mulia Serahkan Beras Sedekah Ramadan

298

PEMALANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Pemalang menyerahkan beras sedekah Ramadan 2020. Penyerahan beras secara simbolis dilakukan oleh Penjabat Sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Mulia, Muntoha di Balai Desa Persiapan Sodong Basari, Kecamatan Belik, Rabu (20/5) sore.

 

“Penyerahan beras sedekah Ramadan ini adalah wujud kepedulian PDAM Tirta Mulia untuk menjaga hubungan baik dengan warga di sekitar mata air dan jalur pipa air minum,”kata Muntoha.

 

Beras secara simbolis diterima oleh Penjabat Kepala Desa Sodong Basari Ediyanto. Serah terima bantuan beras ini disaksikan oleh Muspika Kecamatan Belik.

 

Beras sedekah kata Muntoha disalurkan sebanyak 1.775 kantong. Adapun warga yang menerima beras tersebut antara lain tinggal di Desa Sodong Basari, Kecamatan Belik, Moga, Kebanggan, Gendoang (Kecamatan Moga), Gambuhan (Pulosari), Kecepit (Randudongkal) dan Panti Asuhan di Kecamatan Moga.

 

Sementara itu penerima beras sedekah Ramadan PDAM Tirta Mulia adalah Dukuh Sodong Sikasur, Kecamatan Belik sebanyak 1.100 kantong kemudian Desa Moga, Kecamatan Moga sebanyak 200 kantong dan Gambuhan, Kecamatan Pulosari 130 kantong.

 

Penjabat Kepala Desa Persiapan Sodong Basri, Ediyanto mengatakan beras sedekah Ramadan dari PDAM Tirta Mulia sangat membantu warganya di tengah pandemi Covid-19.  Meskipun ada beberapa program dari pemerintah berupa bantuan untuk mengatasi  Covid-19 namun bantuan dari PDAM masih dibutuhkan warganya.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA