Take a fresh look at your lifestyle.

Keren! Aplikasi Livin’ by Mandiri Semakin Memudahkan Kebutuhan Nasabah

TEGAL, smmpantura.com – Untuk memudahkan kebutuhan nasabah dan masyarakat, Bank Mandiri secara aktif terus melakukan pengembangan produk dan layanan perbankan. Salah satunya dengan merilis aplikasi super Livin’ by Mandiri berlogo kuning.

Area Head Bank Mandiri Tegal, Mahfud Effendi mengatakan, memasuki usia ke-23 tahun Bank Mandiri melakukan quantum leap untuk menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah.

Aplikasi Livin’ By Mandiri berlogo kuning, disebut Mahfud, dihadirkan sebagai customer experience layaknya layanan cabang dalam genggaman.

“Kehadiran aplikasi ini, membawa kami menjadi salah satu bank dengan layanan perbankan digital terdepan di Tanah Air dan mendukung perseroan sebagai perusahaan BUMN dalam merealisasikan visi menjadi partner finansial utama pilihan nasabah dengan layanan digital perbankan yang simpel dan handal,” kata Mahfud Effendi, saat melakukan transaksi di Outlet Buwah Tegal, Jumat (3/12).

Menurut Mahfud, kehadiran produk perbankan digital tersebut juga akan mendukung capaian agenda inklusi finansial dan literasi keuangan, karena Livin’ by Mandiri bersifat nirkantor.

Terlebih, fakta sekarang ini menunjukkan, ada sekitar lebih dari 95 persen transaksi nasabah Bank Mandiri dilakukan secara online daripada di kantor cabang. Transaksi tersebut, didukung dengan sederet fitur yang membedakan dengan aplikasi transaksi finansial lainnya.

“Misalnya quick access. Fitur ini akan membantu nasabah pengguna Livin’ by Mandiri untuk cek saldo tabungan, limit kartu kredit serta mutasi rekening dengan sekali geser,” pungkasnya.

Selain itu, sambung Mahfud, aplikasi super Livin’ by Mandiri juga memungkinkan calon nasabah untuk membuka rekening baru melalui aplikasi dengan mudah, cepat dan aman.

“Kami berharap melalui peluncuran Livin by Mandiri berlogo kuning ini, nasabah Bank Mandiri dan masyarakat umum yang belum menjadi nasabah dapat menikmati kemudahan layanan,” harapnya.

Sementara itu, pemilik Outlet Buwah Tegal, Lina Widjaja menuturkan banyak mendapat manfaat setelah mengaplikasikan beberapa fitur pada aplikasi Livin’ by Mandiri setelah dirilis pada Oktober lalu.

“Selama pandemi, transaksi mengalami peningkatan signifikan. Karena banyak masyarakat yang mengirimkan hantaran buah,” ucap Lina yang juga nasabah Bank Mandiri.

Tak ayal, tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan pembayaran digital, dengan menggunakan aplikasi Livin Mandiri. Lina juga mengaku sangat terbantu dengan adanya fitur canggih pada aplikasi Livin’by Mandiri berlogo kuning.

Dia mencontohkan, aplikasi tersebut membantu memudahkan untuk transaksi sehari-hari seperti belanja, top up e-wallet, hingga transaksi e-commerce.

“Transaksi menjadi lebih mudah. Baik untuk melayani pelanggan, maupun saat kami berbelanja ke sejumlah distributor maupun supplier,” tutupnya. (T03-red)

BERITA LAINNYA