Take a fresh look at your lifestyle.

Holdak Tegal Resmi Beroperasi dengan Konsep Dine In di Ruko Plaza Belleza Citraland

TEGAL, smpantura.com – Restoran cepat saji yang menyediakan makanan ala Korea, Holdak, resmi beroperasi kembali dengan mengusung konsep dine in di Ruko Plaza Belleza Blok B23 Citraland, Kota Tegal, Jumat (1/7).

Promo menarik diberikan saat grand opening, seperti buy 2 get 1 for 74k untuk menu Yangyeom Chicken Bites (S) + Mix Yangyeom Chicken Tteobokki (S).

Menurut Pengelola Holdak Tegal, Agus Magany, satu tahun lalu, pihaknya melebarkan sayap di Kota Bahari dan menjadikan cabang pertama di Jawa Tengah.

“Tepatnya pada 28 Juli 2021, kami beroperasi di lantai dasar Pasific Mall, dengan konsep outlet,” ungkapnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, tidak sedikit konsumen yang memberikan saran, agar Holdak bisa dinikmati pada saat itu juga, tanpa harus di bawa pulang.

Saran tersebut, kemudian menjadi pertimbangan manajemen, mengingat saat itu pandemi Covid-19 tengah mewabah dan banyak mall dibatasi jam operasionalnya.

“Berangkat dari situ, kami coba mewujudkan keinginan konsumen dengan berpindah tempat. Di tempat baru ini, konsumen bisa menikmati menu Holdak secara dine in,” beber Agus.

Dijelaskan dia, dengan tetap menjaga kualitas, target penjualan Holdak masih tetap sama, yakni kalangan muda fans club K-Pop maupun K-Fashion.

Adapun menu Holdak Tegal yang menjadi unggulan di antaranya, Yangyeom Bone Combo, Yangyeom Chicken Bites Combo, Jeju Yangyeom Cheese Combo dan Yangyeom Boneless Collection.

Sementara, terdapat pula menu andalan lainnya seperti BAP series (rice bowl), Kids Meal, Corndog serta Myeongdong Street Food.

“Ada menu terbaru kami, Kimchee Chicken Noona Toast dan Googi Oppa Toast,” pungkasnya.

Ditambahkan, menu-menu tersebut dapat dipesan hingga pukul 21.30 WIB dan tersedia pada layanan GoFood maupun Grabfood. (T03-red)

BERITA LAINNYA