Take a fresh look at your lifestyle.

Bhayangkara FC Polres Tegal Kota Siap Tampil Allout di Laga Final

Kompetisi Piala PSSI Kota Tegal

113

TEGAL – Tim kesebelasan Bhayangkara FC Polres Tegal Kota siap untuk melakoni laga final dalam ajang Piala PSSI Kota Tegal Tahun 2020, Minggu (30/8) sore. Mereka akan adu strategi dengan Putra Cantrang FC Tegalsari, di Stadion Yos Sudarso.

“Kita akan turunkan full tim, termasuk pemain inti yang nantinya wajib tampil all out. Kita akan bermain tanpa beban, karena target awal sudah tercapai, dengan memasuki babak Semi Final,” ungkap Coach Bambang kepada SMPantura.com, Sabtu (29/8) siang.

Tim yang mendapat komando langsung dari Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo ini berhasil lolos ke babak Final setelah mengalahkan Delta FC, Debong Kidul melalui adu penalti 4-1.

Laga selama 90 menit dengan tambahan waktu 2 menit harus berakhir dengan skor imbang 1-1, sehingga mengharuskan kedua tim melakoni babak adu penalti.

“Hasil pertandingan kemarin sore terus kita evaluasi menyeluruh untuk kemudian pembenahan masing-masing individu pemain. Saat ini, kita istirahat total untuk mempersiapkan laga Final besok,” imbuhnya.

Nantinya Tim yang dimanajeri Kasat Sabhara Polres Tegal Kota, AKP Nasoir itu akan diawasi kedisiplinan dalam menjaga kebugaran fisik. Dengan demikian, para pemain dapat tampil maksimal dan fokus pada pertandingan.

“Disiplin tinggi harus ditingkatkan untuk menciptakan kerjasama tim dan mengurangi kesalahan di lapangan,” tandas Bambang yang merupakan salah satu anggota Polres Tegal Kota berlisensi Kepelatihan PSSI C/AFC.

Ihwal strategi yang digunakan, Coach Bambang menambahkan, bakal mempertahankan formasi 4-4-2. Adapun pemain inti yang akan diturunkan yakni Kapten Aipda Arief dan kawan-kawan. (Haikal/ red10)

BERITA LAINNYA