Take a fresh look at your lifestyle.

Bersyukur Pensiun Sekda, BR Gelar Konser Musik

137

PEMALANG – Pensiunan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang, Budhi Rahardjo atau akrab disapa Kumendan BR akan menggelar konser musik di aula DPD Partai Golkar Jl. Pemuda. Konser yang diberi titel Live Concert Kumendan BR n Friends Come Back, Old Soldier Never Die merupakan wujud rasa syukur lantaran telah memasuki masa purna tugas sebagai aparatur sipil negara.

“Konser akan digelar sebagai bentuk syukur atas masa purna tugas mengabdikan diri pada negara sebagai pegawai negeri sipil selama 33 tahun di Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang,”jelas Budhi, Selasa (30/7) saat jumpa pers persiapan konser.

Adapun aliran musik yang akan dimainkan dalam konser yang akan digelar Jumat lusa ini adalah musik dari berbagai aliran dan berbagai lagu yang sudah diaransemen ulang. Namun musik dan lagu yang akan dibawakan adalah yang pernah hits di masanya.

Menurutnya banyak lagu-lagu lama yang melegenda dan tak lekang oleh zaman. Dan itu berbeda dengan lagu-lagu masa kini yang mudah menghilang setelah satu atau dua tahun populer.

Konser musik kali ini bagi budhi Raharjo bukanlah pengalaman pertama baginya. Sebab sebelumnya ketika masih aktig berdinas dia pernah menggelar konser sebanyak dua kali. Dua pensiun pada 1 Juli 2019 kemarin.

Konser pertama digelar saat menjadi Kepala Dinas Perhubungan lalu konser kedua dilakukan saat masih menjabat Sekretaris Daerah. Konser kedua dia beri titel The Legend yang berkolaborasi dengan gitaris Niki dari Bandung.

“Musik tidak mengenal batas karena semuanya yang datang dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda, karena musik itu universal dan menyatukan,”ujar Budhi.(Ali/red_77)

BERITA LAINNYA