Jajaran Polres Tegal Kota bersama Manager Marketing Vivo Cabang Tegal, Terry Yusuf menunjukan tata cara pemakaian masker sebagai upaya mencegah Virus Covid-19.
Take a fresh look at your lifestyle.

Vivo Tegal Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

202

TEGAL – Vivo Cabang Tegal bersama Polres Tegal Kota dan Suara Merdeka membagikan ribuan masker kepada sejumlah elemen masyarakat, seperti pedagang kaki lima (PKL), tukang becak, tukang parkir dan pengemudi ojek online di Kota Tegal, Kamis sore (23/4). Pembagian dilakukan di sejumlah titik di Kota Tegal yaitu di Pasar pagi, Stasiun Kota Tegal, Jalan Kartini, Jalan Proklamasi dan Jalan Mayjend Sutoyo.

Manager Marketing Vivo Cabang Tegal, Terry Yusuf mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan ikut membantu penanganan Covid-19 yang kini sedang gencar dilaksanakan Pemkot Tegal. Oleh karena itu, pihaknya ingin membantu membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama untuk kalangan tukang becak, pedagang kaki lima, tukang parkir dan orang yang tidak memakai masker yang masih beraktifitas di sepanjang jalan di Kota Tegal.”Kegiatan ini untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 sesuai dengan arahan Wali Kota Tegal dan Polres Tegal Kota,” katanya.

Menurut dia, pemakaian masker sebagai alat penutup mulut dan hidung sangat penting untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Pihaknya berharap pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir serta mendorong masyarakat agar tetap semangat dan ikut serta dalam memerangi Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Waka Polres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono menambahkan, pihaknya sangat mengapreasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan Vivo Cabang Tegal bersama Suara Merdeka. Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 sangat dibutuhkan peran serta dari seluruh pihak termasuk masyarakat. “Dengan adanya bantuan masker serta sosialisasi kepada masyarakat diharapkan kesadaran dari masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker sebagai pelindung diri semakin meningkat, sehingga dapat mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.(Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA