Take a fresh look at your lifestyle.

Undian Simpedes BRI Brebes, Turkilah Raih Suzuki Ertiga

115

BREBES, smpantura.com  – Turkilah, nasabah BRI Unit Kaligangsa, kemarin meraih hadiah utama undian Simpedes periode 1 Maret sampai 30 September, dalam pengundian Simpedes di Kantor BRI Cabang Brebes.
Acara disaksikan Notaris Wahyu Ririn Erawati, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jateng Harjanto, Kapolsek Brebes AKP Wagito dan perwakilan nasabah.

Dalam undian tersebut disediakan pula 78 hadiah lain. Hadiah ke dua All New NMAX 155 Yamaha diraih Hermanto dari Unit BRI Pende, sedangkan dua sepeda motor Aerox 155 VVA Yamaha diraih Nurachman Unit Krasak dan Nani Rohaeni Unit Negla.

Pemimpin Cabang BRI Brebes Patar Pandapotan mengatakan, Simpedes masih menjadi primadona masyarakat untuk menabung. Ini sebagai bukti masyarakat masih mempercayakan lembaga keuangan pelat merah ini sebagai sarana transaksi keuangan untuk usaha dan bisnis lainnya.

Perkembangan dana masyarakat yang dihimpun melalui Simpedes, sampai Juni 2021 Rp 1,3 triliun, dengan nasabah penabung 950.000 orang. “Dukungan dan partisipasi masyarakat Brebes, termasuk instansi pemerintah dan perusahaan senantiasa kami harapkan untuk meningkatkan dana simpanannya kepada BRI,” pintanya.

Dana yang dihimpun dari masyarakat tersebut, kemudian disalurkan kembali dalam bentuk pinjaman mikro. Sampai September 2021 total dana yang disalurkan Rp 2,1 triliun lebih.
Salah satu keuntungan masyarakat atau nasabah bisa bertransaksi sampai pelosok pedesaan, dengan dukungan digitalisasi layanan perbankkan yang prima. “Perkembangan teknologi dewasa ini mendorong kami harus menyesuaikan diri dalam memberikan layanan perbankkan kepada nasabah,” tambahnya.(T07-red)

BERITA LAINNYA