Take a fresh look at your lifestyle.

Tenggelam di Pantai Widuri, Didit Ditemukan Meninggal

163

PEMALANG – Didit Pramana (17), tenggelam di Pantai Widuri, Senin (18/5) sore. Tubuhnya baru ditemukan meninggal pada Rabu (19/5) dinihari pukul 00.30.

Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu melalui Kasatpolair AKP Sunardi menjelaskan kejadian berawal saat korban bersama tiga temannya menebar jaring untuk menangkap ikan di tepi pantai Widuri, sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah menebar jaring, korban dan teman-temannya beristirahat sambil menunggu jaring diangkat. Saat istirahat itulah korban bermain air dan berjalan ke tengah laut sendirian. Dia kemudian terpeleset masuk ke air yang dalam hingga tenggelam.

“Kami mendapat laporan dari Satpam Pantai Widuri yang mengatakan ada anak tenggelam sekitar pukul 16.00,” kata Kasatpolair.

Saat itu lanjut dia, korban bersama temannya antara lain Amar (20), Bayu Siswoyo (16) dan Radi Kois Yaki (16) semuanya warga Kelurahan Widuri, Kecamatan Pemalang. Ketika diketahui Didit tenggelam teman-temannya berusaha menolong namun gagal lantaran ombak cukup besar. Kemudian arus bawah air juga kencang.

“Korban tidak bisa berenang sehingga ketika dia terpeleset dan jatuh tidak bisa menyelamatkan diri, kami bersama tim gabungan dan masyarakat melakukan pencarian dan berhasil ditemukan dinihari,”ujarnya.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA