Take a fresh look at your lifestyle.

Sambil Berjemur, Kepala Bidang Paparkan Percepatan Penanganan Covid-19

177

TEGAL – Sejumlah Ketua Bidang Gugus Tugas (Gugas) penanganan Covid-19 Kota Tegal memaparkan percepatan penanganan Covid-19 sembari berjemur di bawah sinar matahari, Selasa (7/4) pukul 09.30 WIB.

Sedikit berbeda, paparan tersebut disampaikan di pelataran Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu. Dengan menetapkan protokol social distancing, tempat duduk peserta berjarak sekitar satu meter.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tegal dan Wakil Wali Kota Tegal, Sekda Kota Tegal, para ketua bidang Gugas Covid-19 yang juga anggota Forkopimda dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Menurut Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, paparan tersebut diharap bisa menjadi evaluasi bersama dalam menangani Covid-19 di Kota Bahari. Terlebih, beberapa rumah sakit di Kota Tegal menjadi rujukan daerah lain untuk menangani pasien Covid-19.

“Langkah percepatan ini menyangkut keselamatan orang banyak. Untuk itu, saya minta tidak ada yang mengaitkan dengan untung rugi,” tegas Dedy.

Setelahnya, masing-masing anggota Forkopimda menyampaikan paparan berkaitan dengan pencegahan Covid-19 dan dampak diterapkannya isolasi wilayah sejak 30 Maret 2020 di Kota Tegal. (Haikal/red10)

BERITA LAINNYA